Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Thu May 08, 2008 8:17 pm

saran gw mending lo cari lgu laen coz gk enakeun lh..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Fri May 09, 2008 1:48 pm

Ye...gue pengen lagu itu....Lo download dimana Cath lagunya???Yang di korean erorr... :scratch:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Fri May 09, 2008 8:01 pm

d Korean tu.. Mgkn Tuhan memberkati.. jd sbLm error gw dh dpT.. hahaha..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Sat May 10, 2008 4:17 pm

Wah,kurang ajar...Gue gak bisa dapet terus tu lagu...Heran deh??? :roll:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by JaeYooSu~cuLLen on Mon May 12, 2008 9:25 am

emg enak lagunya??? minta duonkkkkzzzzz....

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Mon May 12, 2008 2:30 pm

Gak tau nih.Orang sampe sekarang aja gue belom dapet tu lagu....Hua!!! cry

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Sun May 18, 2008 2:01 pm

Eh, di korean ad tu.. 'mbil dengerin 'mbil dunlut..^^

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Mon May 19, 2008 5:00 pm

Kan itu asalnya dari imeem.Nah  setau gue kalo download di imeem tuh harus pake iTunes dan ada satu lagi tapi gue lupa.Nah dan kayaknya harus bayar...Mending kayak gue aja...ngambil lagunya dengan menggunakan software tertentu...Jadi kayak nyolong gitu....Hehehe

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Mon May 19, 2008 8:29 pm

pake software yg lsg dr internetny jg bs.. Jd qt gk usah sav tu software.. byk,ad file 2hd,feelingtea..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Mon May 19, 2008 8:58 pm

Newh preview "U R My Destiny"..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Tue May 20, 2008 5:21 pm

Gue sih udah punya,coz gue dah download di youtube.Sekarang gue mau download filmnya...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Spoiler You Are My Destiny

Post by je_kyuu on Sat Jun 07, 2008 5:51 pm

Buat yang belom nonton film ini kayaknya mesti nonton deh....Soalnya film ini punya cerita yang cukup bagus....Jadi ceritanya Jang Sae Byuk (YoonA[SNSD]) adalah cewek yang buta.Lalu dia mendapat transplantasi kornea mata dari seorang dokter yang namanya Kim Na Young....Nah,diceritakan kalo Kim Na Young ini adalah dokter yang sangat baik...Selain jadi pekerja sukareladi Afrika bahkan setelah dia meninggal pun dia mendonorkan beberapa bagian tubuhnya buat orang lain yang membutuhkan. Salah satunya adalah Jang Sae Byuk. Dia mendapat kornea matanya....Dalam keluarga Kim Na Young pun yang tau soal kematian Kim Na Young hanya ayah dan kakaknya...Padahal ibunya sayang banget ama dia...Ayah dan kakaknya menyembunyikan karena penyakit yang diderita ibunya....Lalu ada juga Kang Hose (Park Jae Jung), dia adalah anak dari majikan ayahnya yang merupakan teman dari kecil Kim Na Young....Dia pulang ke Korea dengan tujuan ingin melamar kIM Na Young tanpa tahu kalo dia udah meninggal...Tapi suatu hari dia ketemu ama si Sae Byuk dan ngerasa udah kenal karena matanya...Lama2 dia suka deh ama si Sae Byuk....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Mon Jun 16, 2008 5:52 pm

Emm.. kayaknya cukup menarik tu film.. klu ad bajakanny minta info yah..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Tue Jun 17, 2008 7:20 pm

Saat ini gue sih kagak perlu repot2 download di youtube coz di KBS lagi tayang tiap senin - jumat jam 18.35 - 19.15
Jadi bagi yang langganan indovision bisa nonton di channel 68 KBS World,,,,Hehehehe.... :D Tapi yah udah lama ditonton bosen juga sih,,,,Tapi gak tau juga yah....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Tue Jun 17, 2008 9:21 pm

maksudny filmny lam" gk rame lagi? ngebosenin gt?

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Wed Jun 18, 2008 8:08 pm

Yah gitu deh....Lebih tepatnya sih gue yang males....Oya yang di KBS itu memakai teks Indonesia pula!!!Hehehe.....Ntar gue nonton aja....Tapi baru ampe eps.3 sedangkan gue dah nonton ampe eps.13....Tapi gue juga dah punya video yang eps.14 nya...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by JaeYooSu~cuLLen on Wed Jun 25, 2008 10:49 am

oh You're My Destiny bkn judulnya???? dibandingin Yoona gw lebih suka Tiffany... dy cute bgt seh...hehehehehehe

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Wed Jun 25, 2008 12:18 pm

Yah....gue sih gak gitu suka..Tapi denger2 anggotanya SNSD pada oplas semua lho.....Gue bingung n kaget banget dengernya.....Kok banyak banget artis Korea yang melakukan oplas.....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Thu Jun 26, 2008 12:06 pm

Br tw y?? it brita dh lam bgt.. yg wong BoA jg oplas tp gw cukup respect lah ma dia coz dia mw ngakuin klo dia oplas..
Mw d posting gambar"ny??

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Thu Jun 26, 2008 4:21 pm

Mau donks....Gue pengen liat....Udah gitu kebanyakan gak mau ngaku kalo oplas....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Fri Jun 27, 2008 9:50 am

q dh post topiknya tu.. Iy,mang kebanyakan gk mw ngaku.. malu kli y.. pastilah.. soalny ketauan bukan wajah sebenarnya..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Thu Jul 31, 2008 6:27 pm

Sebelumnya mohon maap yah buat Cathy dan yang suka SNSD tapi karena faktanya sangat penting kayaknya perlu di-posting....Maap!!!!

Taukah anda...aku baru saja menemukan fakta2 ttg SNSD....Yang membuat gue makin benci ma SNSD...Gila!!!Setelah tau hal2 ini ternyata kelakuan mereka tuh mines~~~~!!! Katanya SNSD tuh waktu baru debut dan selama 10 bulan udah ada masalah dgn banyak artis2 senior...Berikut beberapa infonya: kelakuan kurang ajar mereka terhadap Hye Sung, Jun Jin dan pernah bilang Shinhwa itu sampah…setelah Tifanny yang bilang kalo mereka gak akan terpecah seperti Super Junior yang banyak sub group nya yang telah membuat Eeteuk dan Hee Chul marah dan kecewa, setelah So Hyun yang gak mau pake wig di MV salah satu lagu SNSD karena udah dipake Shindong, dan setelah mereka bikin masalah sama SES, Epik High-Tablo, TVXQ, SS501, Wonder Girls, dan Big Bang…Setelah memperingati 10 bulan mereka debut sih mereka minta maap....Tapi yang aneh adalah dalam permohonan maap itu mereka menulis spt ini:
"TO: Orang2 yang mencintai SNSD (udah di-translate)...."
Gue gak nyangka mereka segitu narsisnya....Dan soal Dream Concert ternyata fans2 cwo SNSD tuh ada yang membunuh 3 orang E.L.F dan melakukan pelecehan seksual kpd salah satu E.L.F yang notabene cwe dgn cara menyobek bajunya....:evil: Nah lho??? Tapi ternyata Sung Min (SuJu) berbaik hati dan menghimbau E.L.F agar gak kayak gitu karena SNSD itu anak baru...Bhkn Leteuk (leader SuJu) ampe nangis gara2 poster SuJu ma DBSK dirusak ama fans SNSD....kecian....Namun ternyata ada yang lucu lho....Masa salah satu anggota SNSD yaitu Soo Young malah nulis gini ke fansnya...
"Cheers dari fans sangat keren....kalian adalah yang terbaik" :shock:
Oalah....orang jadi rusuh begitu kok malah dibilang keren....Ckckck.....
Nih foto bukti pemboikotan thdp SNSD :

Sebelum Sepanjang tampil

Katanya yah...kan fans2nya pada mau foto.eh, tifanny malah ngelarang bwt foto...Ckckck....sombong banget....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Wed Aug 06, 2008 7:45 pm

Oops!!!!!!!
masa mpe segituny???
Humm... Uhh.. Ehh..
aduh,gmn y?? :|
yg penting laguny enak" lah.. :confused:

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by je_kyuu on Thu Aug 07, 2008 7:40 pm

Makanya gue juga kaget...kok gitu banget....Padahal artis kan harus menghargai fansnya...Malahan surat2fans yang dikirim ke mereka malah dibuang ke tempat sampah....Ckckckck,,,sedihnya fans SNSD... :evil: Kasian...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by KonohaGalz on Fri Aug 08, 2008 6:19 pm

Agrh!! masa sewh kyk gt???!!!!!!!
Sulit dipercaya..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Korean Girl Group:So Nyeoh Si Dae [Girls' Generation]

Post by Sponsored content Today at 7:38 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik