Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Sat Jul 12, 2008 3:06 pm

Gak tau bener ato gak...
Gw dpt dr beberapa blog...

<1>
Namanya Gaby, Dia anak SMU bLora di Madiun (katanya), dia juga anak Band khususnya vokaL, sewaktu itu dia kLas 3 SMA mau menempuh ujian pastinya. Dia punya pacar anak pembaLap, suka baLapan motor. Nah, pas masa2 ujian itu mereka jarang komunikasi krn sibuk belajar. Tanpa diketahui Gaby, ternyata pacarnya meninggaL gara2 kecelakaan. Orang tua pacarnya maupun temen2nya g mau kasih tau Gaby takut mengganggu konsen bLajarnya. Akhirnya setelah seLese ujian Gaby ke rumah pacarnya b?maksut buat ketemu, so pasti kangen lah, ?n mau marah2 juga cz knp seteLah ujian pacarnya g ngabarin apa2. Tyuz pas di rumah pacarnya, Gaby kaget kok rame2, banyak orang baca yasin. Ibu pacarnya akhirnya kasih tau ke Gaby kLo pacarnya uD gDa, meninggaL! Gaby syok banget pastinya, Dia stress berat! Temen ?n keLuarganya mensuport dia untuk bangkit. Sampai akhirnya dia berhasiL menciptakan Lagu itu, Lagu ttg perasaan dia kaLi yah? Niatnya Lagu itu akan dipentaskan pas perpisahan sekoLah. Tapi sayanknya? Gaby memiLih ketemu ma pacarnya, dia dikabarkan gantung Diri! Itu terjadi di Tahun 2007 kemaren. Nah? setelah itu menyebarLah Lagu2nya? Dan banyak yg bilang setelah ndengerin Lagu itu banyak yg didatangi cewek cantik alias Hantunya Gaby. Katanya juga banyak kejadian2 gitu sekitar bulan desember yaitu pas bulan keLahiran Gaby.

<2>
lagunya Gaby yang judulnya ?Jauh Kau Pergi? atau ?tinggal kenangan? kan? Yang lagunya isinya cuma gitaran itu, dan katanya sih direkam pake handphone
Isyunya, sang penyanyi, Gaby, adalah anggota band Caramel yang mati bunuh diri gara-gara pacarnya kecelakaan. Sebelum bunuh diri, Gaby mencipta lagu ini, kemudian dia menciptakan lagu ini kemudian dia nyanyikan dengan memegang gitar di sebuah pensi di sekolahnya.
Kemudian, Gaby bunuh diri di kamar mandi belakang panggung sesaat setelah menyanyikannya di panggung pensi tersebut. Tapi ada versi-versi yang lainnya..

<3>
Lagu ini mempunyai kisah romeo-juliet yang nyata dari sepasang kekasih,
yang mana pacar wanitanya bunuh diri karna sang kekasih meninggal dunia..
lagunya cuma simple dan cuma gitar dan vokalis tapi cukup menghebohkan...

ini berawal pada saat gw mudik ke MUARA-ENIM,(hehe..3x!biasalah woong Desoo..!),
saat gw kumpul bersama anak2 LKP( biasa ngerumpiii,,he..3x),
gw ngutak ngatik Hp nokia milik temen dan gw menemukan lagu ini..
judulnya : "jauh" yang dinyanyikan oleh SANGDIVA..
pertama gw mendengar lagu ini gw hanya tertarik sama "bait2 lagunya yang mengadung keputusaan dan suara vokalisnya bagus.."
dan gw sama sekali ga ngeh,,, klo di balik lagu ini mengandung kisah yang teragis dan mengharukan...(sekaligus misteri)
gw baru tau setelah mendengarkan cerita dari temen gw yang punya hp itu...

Menurut dia : kisah lagu ini mengisahkan tentang sang vokalis yang bunuh diri karena di tinggalkan pacarnya sakit..
karena merasa kehilangan dia menciptakan lagu ini selama 7hr,,,
pas betepatan 7hr memperingati meningalnya sang kekasih sang vokalis menyanyikan lagu ini di depan sahabat2nya
sambil menangis dan haru karena merasa sangat kehilanga orang yang sangat bearti bagi hidupnya..
dan sempat berbicara curhat kepada sahabat2nya klo dia sangat mencintai kekasihnya...
dan dia menceritakan semua kisah perjalanan cinta mereka dari awal pertemuan sampai dia pergi jauh..!!
salah satu sahabatnya secara sengaja merekam lagu ini,karena melihat di balik lagu ini mengadung arti cinta yang sangat dalam dan dia tertarik lalu merekamnya...
setelah menyanyikan lagu ini, tengah malamnya seseorang menemukan sang vokalis telah tebujur kaku,di ditempat tidur..!!( bunuh diri..)
demi mengenanya para sahabatnya mengabadikan lagu ini... dan menyebarkanya ke internet2

NoTe :
Pada saat itu sang pacar wanita masih menduduki bangku SMA,
sementra sang pacar cowok anak kuliahan?

Tapi ini baru cerita dari seorang sahabat dan belum pasti kebenaranya...

<4>
Awalnya, begini Ega (benar ato tidak) yang putus asa setelah boyfriend meninggal akibat tawuran.
Karena putus asa, dia juga mecoba bunuh diri..(Entah jadi atau tidak??)
Ega ditemukan sekarat oleh temannya sendiri & ia dibawa ke rumah sakit.
Menjelang Sakratul Maut, Si vokalis sempat nyanyi sambil main gitar yang mengiringi lagu ini.( versi rekaman suara)
Setelah nyanyi lagu ini, ia langsung meninggal (?????)
Setelah meninggalnya Ega, para personil band ini mencari sang vokalis baru.
Menurut teman gue sih(tmnnnya, empu yang punya blog), sang vokalis yang nyanyiin lagu ini (untuk versi albumnya) ialah Ega sendiri???(kok jadi aneh????).
Entah siapa yang nyanyiin lagu ini,apakah ega sendiri or vokalis baru?????
Dan gue denger2, kalo lagunya caramel-jauh (yang versi rekaman suara) dinyanyikan di rumah sakit...
Tetapi,menurut gue ada yang aneh????
Waktu gue pergi ke skul, kebetulan si sopir bus skul memutar lagu ini.
Pas gue denger nih lagu, di back soundnya ada orang lagi tepuk tangan & sekumpulan orang memberikan applaus kepada caramel.
Gue rasa, kayaknya rekaman suaranya dilakukan di kafe bukan dirumah sakit...
Kalo Ega sekarat lalu ia nyanyiin lagu ini sambil main gitar,gue rasa gak mungkin karena si perawat akan melarangnya.
Trus, tangan ega di impus,mungkin juga di pasangkan oksigen. Jadi, gue rasa dia masih hidup....(cerita yang punya blog)

<5>
Lagu ini tercipta saat kekasih Ega di "Rs Sanglah Denpasar".Setelah sekian lama Ega hidup
tanpa dampingan kekasihnya.Sempat beberapa kali Ega mencoba untuk memulai suatu
hubungan lagi dengan beberapa pria tetapi tetap tidak bisa melupakan kekasihnya yang
sudah meninggal.Dia sangat kesepian dan sangat terpukul atas kejadian tersebut.
Sampai akhirnya dia menyanyikan lagu tersebut untuk pertama kalinya dihadapan teman-temannya.
Dengan ceria tidak menunjukkan sebuah kesedihan akan tetapi sebenarnya hatinya
menangis menyanyikan lagu tersebut.Sampai keesokan harinya iya bunuh diri dengan
sebuah kertas yang terdapat syair lagu tersebut di tangan kanan nya.Karna dia berfikir
bahwa dengan cara tersebut dia akan tenang walaupun hal itu adalah sebuah kesalahan
yang besar baginya di hadapan Tuhan.

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Sat Jul 12, 2008 3:06 pm

Nih lyricsnya plus chordnya
Judul : Jauh
Penyanyi : Ega
Pencipta : Caramel - Ega

G D Em Bm
Pernah ada rasa cinta
C G Am D
Antara kita kini tinggal kenangan

G D
Ingin kulupakan
Em Bm
Semua tentang dirimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh bintangku

Reff :
G d Em Bm
Jauh kau pergi meninggalkan diriku
C G Am D
Disini aku merindukan dirimu
G D Em Bm
Kini ku coba mencari penggantimu
C G Am D G
Namun tak lagi kan seperti dirimu oh kekasih

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Sat Jul 12, 2008 3:07 pm

Nah kalo direverse, samar-samar bakal kedengeran kata-kata

ku ingin memiliki nafasmu jikalau aku mati
Bisakah Aku memiliki nafasmu jikalau aku mati


Terlepas bener ato gaknya, yang jelas semua itu juga dari "Katanya..."
Masalah penilaiannya, saya serahkan sepenuhnya pada para pendengar...
Ini link untuk download lagunya

http://www.indonesiaindonesia.com/attachments/download/582d1204849457-ega-caramel-truelovestorry-rip-caramel-egha.zip

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by je_kyuu on Sat Jul 12, 2008 3:17 pm

Aku tuh gak pernah mau denger lagu ini....Kesannya serem....Jadi atut....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Sat Jul 12, 2008 4:58 pm

Saran ku jangan pernah dengar lagunya yang direverse soalnya aura kematiannya kerasa luar biasa

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Mon Jul 14, 2008 11:58 am

klo menurut-Q tu lagu gk enak walau katanya lyricnya deep bgt..
tapi blom denger yg di reverse.. om admin dh denger??

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Mon Jul 14, 2008 2:27 pm

Udah, di file download ada 3 lagu yang isinya
1. Lagu yang caramel nyanyiin
2. Lagu yang gaby nyanyiin
3. Lagu yang gaby nyanyiin yg di reverse
U/ lagu yang ketiga bila ga percaya bisa coba pake software dj untuk mereversenya

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Thu Jul 17, 2008 3:19 pm

katanya rumor kematian si penyanyi (Gaby) in cuma boongan.. lagu ni dibuat hy sekadar bt caper gt.. toh begitu lagu in nge-booming byk band" yg mengklaim si penyanyi asli adl mantan personilny.. bener gk sih?? koq bisa"ny bikin rumor mistis.. biar org pd tertarik kli y..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Thu Jul 17, 2008 8:26 pm

Tadi sore di infotainment Kasak Kusuk (SCTV) terkuak semua misteri yang ada di lagu tersebut bahwa:
1. Lagu itu sebenarnya hanya berdurasi 1 menit 53 detik selanjutnya adalah pengulangan yang di manipulasi oaleh pihak2 tertentu, itu jelas sekali terlihat pada spectrum audio analyser (menurut Roy Suryo)
2. Rekaman tersebut adalah asli yang di mana perekaman berdasarkan suara yang keluar dari mixer
3. Penyanyi yang menyanyikan lagu itu adalah bernama Abe bukan Gaby yang di mana lagu itu dinyanyikan hanya untuk sekedar pentas sanggar dan mengapa dia memilih lagu itu, alasannya bukan karena pacarnya kecelakaan atau segala macam yang telah beredar melainkan dia menyanyikan karena dia merasa lagu itu cocok dengan karakter dia.
4. Cerita2 bahwa gantung diri dan sebagainya adalah fantasi semata di mana tujuannya adalah promosi secara gratis yang sengaja dimanfaatkan oleh pihak2 terkait
5. Penyanyinya masih hidup

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by je_kyuu on Thu Jul 17, 2008 8:40 pm

Iya....Tadi aku juga liat di silet....Jadi banyak muncul cerita2 sendiri gitu deh...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Sun Jul 20, 2008 5:27 pm

wah..ketauan deh.. jadi gk seru lagi dunk,hehe..
y mungkin ad yg menyusul membuat project yg sama juga kayak "Lagu Gaby" ? dipersilahkan.. hehe..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Sun Jul 20, 2008 6:13 pm

Bagi yang sudah membuat silahkan kirim samplenya ke saya

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Sun Jul 20, 2008 7:16 pm

nti mw ditmbh "sesuatu" y??

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Mon Jul 21, 2008 8:32 pm

biar bisa menjadi obrolan hangat

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Wed Jul 23, 2008 2:14 pm

biar jadi panas juga lebih bagus,hehe.. eh,napa aj gk om admin yg bkin??

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Surabigaul™ on Wed Jul 23, 2008 8:53 pm

masalahnya wa ga bisa bikin musik baca not balok n not angka aja papalitutan

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by dea on Thu Jul 24, 2008 2:57 pm

luvi jg takut bgt tuh sama lagu itu... klo denger di jalan ato di mana aja pasti langsung tutup kuping,, heboh.... :lol:

lagu gaby mirip kaya sephianya sheila on 7 ga sih??? :roll:
ga gitu mirip sih, tp sama-sama meninggal kan y????

klo menurutku,, ini sih cm buat cari popularitas aja kali y??
maksudnya yang ngaku2,, yang asli mah teuing ah,,,, :|

oh ya, reverse apaan sih??
re=mengulang
verse=versi kali y???
jd versinya diulang ya???
adh oon bgt sih inggrisnya... cry

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by je_kyuu on Thu Jul 24, 2008 4:56 pm

Bukan....Maksudnya di-reverse tuh dibalik lagunya,,,Mulai dari notnya ampe kata2nya....Sumpah gue takut banget ama yang di-reverse...Waktu itu pada ngedengerin tuh dari laptopnya c ko david di lab....Gue langsung keluar coz gak mau ngedenger tuh lagu....Yang ngedenger cuma c Alfons,AP, ma Cathy doang....Hiii.....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by dea on Fri Jul 25, 2008 9:57 am

emang apa bedanya???

kok jd lebih takut?? kan cuma diulang???

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by je_kyuu on Fri Jul 25, 2008 1:25 pm

Yah ternyata kata2nya jadi beda gitu deh....Jadi terasa mencekam katanya...Tapi gak tau juga coz gue aja gak berani denger ama sekali...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by h e c n y w on Wed Aug 13, 2008 2:04 pm

ngek kawan doakan saya ya saya mau nge donlot tu lagu hasil nya om dapid hha .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by h e c n y w on Wed Aug 13, 2008 2:08 pm

gag issssaaa di donlottt aminnnn hha

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by KonohaGalz on Wed Aug 13, 2008 4:22 pm

lho koq gk bs dunlut malah amin?? :confused:

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by je_kyuu on Wed Aug 13, 2008 4:47 pm

Coz dy takut....Cma ngeberaniin diri bwt download...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by h e c n y w on Wed Aug 13, 2008 5:33 pm

hha betul2 susahhh tadi uda minta ke om dapid pengen dengeeeeerr!

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lagu Kematian Gaby (Tinggal Kenangan)...

Post by Sponsored content Today at 8:53 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik