for all cinta laura's fans!!!

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 12:33 pm

owh.. mgkn ps lagi naek angkot,trnyt angotny tu angkot dunia maya.. jadi klo mw bakil lg susah..hehe.. mang skarang dh episode brap tu?? produserny dh kebanyakan ide kli y.. pikirny drpd ide" tu dibuat sinetron bru n gk laku manding dia masukkin k film ni..
jd hrsny film ni gnt jdul jd "gado-gado anak sma" hehe..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 12:35 pm

hha . paarraaahh bnnr bgt sampe banyak idenya klo uda buntu pasti dibuat "lupa ingatan" brpa banyak siii kasus amnesia hha .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 12:40 pm

msih mnding.. 'nget gk ending dr sinetron cahya?? tu smua pemeran dimatiin dgn 1 pykt yg sma.. KANKER.. yg bda cm variasiny aj..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 12:53 pm

kaya gini bukan .

Dokter : sayah tidak bisa mengatakan ini
Pemeran Utama : katakan sajah dok sayah siiaapp apapun resikonyaa .
D : kamuuu kamuu kamuuu sakit kangker stadium 4 !!!
PU : APA???
Suaminyaa : APA??

seketika mereka saling bertatapan dan saling sorot2an kamera dengan lebayyyy nyaaa dan efek lagu jeng jeng jeng

D : dan dan dan umur kamu tinggal 3 detik lagi!!!
PU : ha??

3
2
1

**innalilahii . liwat dah

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 12:57 pm

hwa hwa hwa hwhwhw..:lol:
dasar.. gila lo! bt sana movieny..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 12:59 pm

APAA???????????????????????? jangan dong bang hha .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 1:06 pm

ih.. pst laku tu.. biz bkn muvieny lo taro d utube ajah biar pd liat.hehe..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 1:19 pm

sinetronnn itu leeebayyyy tapi aneh kow orang2 pada nonton termasuk gwe . hha

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 1:25 pm

sinetron indo tu bagus bgt loh..

baguzz..

kebaguzan maksudny.. nybelin..plagiat..payah..
mlz bgt.. yg betah cm mama ge tu..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 1:26 pm

hhhhmmm sineeeetrooonnnn hhe .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 1:29 pm

lo msk anti sinetron indo d FS khan.. tp.. koq msh ska ntn.. hayo?? ketauan uy..hehe

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 1:31 pm

ya gimana dong masa kita anti sama sesuatu yang kita sendiri gag tau apa yang kita benci hha . babehhh muuaahhh hha gag ada tontonan laen siiiiyyy

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by je_kyuu on Fri Aug 15, 2008 1:35 pm

C Rangga mati neng2....Gue gak tau penyakit apa...Tapi kayaknya c kanker juga...Haahaha....Gokil deh!!!Eh win yang lo ceritaiin tadi mah episode kemaren kan....Hahaha....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Fri Aug 15, 2008 1:48 pm

wah.msh pd standby y ma sinetron tu..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by h e c n y w on Fri Aug 15, 2008 6:45 pm

ooo matiii ya g gag tau kenapa tuu ketabraaak angkot??? hha . itulah strategi yang paling mudah buat para sutradara untuk menghilangkan perran para sinetron

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by je_kyuu on Sat Aug 16, 2008 10:04 pm

Gak juga....Kemaren tuh episode diman diganti2....Makanya gue mau liat....Tapi jadi aneh.....Sumpah~~~Aneh banget!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Sun Aug 17, 2008 8:19 pm

y biarlah.. makin ancur aj dunia entertainment Indo..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by Surabigaul™ on Sun Aug 17, 2008 8:20 pm

ya memang dunia entertainment di indo dah ancur banyak film ga bermutu

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Sun Aug 17, 2008 8:32 pm

apalagi klo dh liat film" yg copy-an gt.. jd makin sebel ajah..
Indo mh klo 1 genre film booming,langsung yg laen berbondong" ngikutin.. kyk kreta api aja.. :silent:

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by Surabigaul™ on Sun Aug 17, 2008 8:33 pm

Indonesia itu terkenal tiukang bajak dan tukang jiplak 90% idenya ga orisinil

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Sun Aug 17, 2008 8:37 pm

pdhl org" Indo gk jlex" amat y klo soal bkn cerpen gt.. gk hbs pikir..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by Surabigaul™ on Sun Aug 17, 2008 8:38 pm

ya karena org indo tidak punya kepercayaan diri selalu menganggap bahwa buatan luar lebih baik 

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Sun Aug 17, 2008 8:42 pm

ah.. masa cma gr" gt?? kykny klo korupsi PD" aj tu.. bnr gk..??

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by Surabigaul™ on Sun Aug 17, 2008 8:44 pm

ya kalau korupsi rame" ga jadi malu toh ntar di sel nya juga pasti rame"

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by KonohaGalz on Sun Aug 17, 2008 8:45 pm

hehe.. tp qt liat aj,kpn ad hukuman yg ccok ma mrk..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: for all cinta laura's fans!!!

Post by Sponsored content Today at 11:37 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik