BERITA heboh

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 3:54 pm

Bocah 11 Tahun Nikahi Anak Perempuan 10 Tahun



foto : illustrasi

Ini baru heboh... Di Arab Saudi, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun menikah dengan anak perempuan berumur 10 tahun.

Bocah laki-laki bernama Mohammed Al-Rashidi akan mempersunting sepupunya sendiri. Dan menurut rencana, mereka akan menikah dalam waktu dekat dan tentunya akan hidup bersama setelah perayaan pernikahan yang akan di gelar musim panas ini. Demikian kutipan yang dilansir rileks.com dari AFP, Rabu, 19/3-2008.

"Saya siap untuk pernikahan ini, dan pernikahan ini akan membantu saya belajar lebih baik," kata Mohammed yang bersekolah di Propinsi Hail.

Hebatnya, Mohammed bahkan mengajak teman-temannya untuk meniru tindakan yang dia lakukan.

"Saya mengajak teman-teman untuk melakukan apa yang saya lakukan," ujarnya polos.

Ayahnya, Muraizak Al-Rashidi saat ini sedang sibuk mengirim undangan perkawinan putranya itu kepada kaum kerabat dan handai taulan. Menurut kepala sekolah Mohammed, Dahim Al-Jaber, perkawinan di usia yang begitu muda sebenarnya tidak baik dan tidak pantas. Namun, sang kepala sekolah tidak berdaya, dan dia tetap mendoakan pasangan cilik ini akan hidup berbahagia. Bagaimana dengan Anda ? (afp/ly)

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 3:55 pm

monggo di komen

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 3:55 pm

Ketua MUI Kecam Kiai Nikahi Bocah 12 Tahun
Iin Yumiyanti - detikNews

Foto:Triono/detikcom


Jakarta - Pernikahan kedua Pujiono Cahyo Widianto (43) atau Syekh Puji sungguh sensasional. Ia menikahi bocah bau kencur, perempuan berumur 12 tahun. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) Umar Shihab mengecam pernikahan tersebut.

"Saya menyesalkan. Seorang ulama atau guru menikahi bocah berumur 12 tahun. Kan masih banyak yang lain. Kalau bisa kawin dengan yang sudah dewasa. Kasihan anaknya," kata Umar Shihab dalam perbincangan dengan detikcom pertelepon, Rabu (22/10/2008).

Syekh Puji merupakan pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Ia sebelumnya menghebohkan dengan berita bagi-bagi zakat sebesar Rp 1,3 miliar. Pada Agustus ini, Syech Puji menikahi Lutfiana Ulfa yang baru lulus SD. Pernikahan digelar secara siri.

Umar Shihab menjelaskan nikah siri memang diperbolehkan dan sah secara agama. Pernikahan siri diperbolehkan dengan tujuan untuk menjaga diri dari perbuatan dosa. Namun dalam kasus Syech Puji, menurut Umar, perlu dipertanyakan alasan pernikahan tersebut. "Kita harus lihat alasan nikahnya. Mengapa dengan anak 12 tahun, untuk apa dia kawin?" tanya Umar.

Umar lantas mengimbau agar para ulama dan tokoh masyarakat tidak melakukan pernikahan siri. Sebagai warga negara yang baik, selain mentaati hukum agama, juga harus tetap mentaati hukum negara.(iy/nrl)

klo nontonn berita tadi siang pasti tau dee


Terakhir diubah oleh h e c n y w tanggal Sat Oct 25, 2008 4:04 pm, total 1 kali diubah

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by KonohaGalz on Sat Oct 25, 2008 4:00 pm

ah.. ni dunia makin gila aj jayus

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:08 pm

katanya istri ke dua nya itu semenjak menikah susah dilacak . katanya bocah 12 th itu sedang di beri pelajaran tentang manajemen untuk memimpin SEBUAH PERUSAHAAN BESAR

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:18 pm

43 tahun Pujiono Cahyo Widayanto / Widianto, alias Syech / Syekh Puji, kepala sekolah sebuah pondok pesantren (Ponpes Miftahul Jannah) di Bedono, Jambu, Semarang, Jawa Tengah, pada bulan Agustus 2008 informal menikah (nikah siri) Lutfiana Ulfa, yang mengundi telah 12 tahun, dan yang baru mulai studi lokal di SMP, namun sekarang telah diambil sbg seorang istri tugas di rumah.

Pujiono Cahyo Widianto Pujiono Cahyo Widianto

Sheikh Puji sangat kaya manusia, sebagai pemilik PT Sinar Lendoh Terang (Silenter), dan muncul dalam berita pada bulan Agustus untuk mendistribusikan 1,3 miliar rupiah dalam zakat atau amal untuk masyarakat miskin. istri pertama adalah 26 tahun. Pada tahun 2005 dia adalah seorang calon untuk Partai Amanat Nasional (PAN) dalam pemilihan Kabupaten tetapi withdrew dari perlombaan di saat-saat terakhir, dan telah lama terlibat dalam politik lokal. Dia juga tampaknya berniat untuk menikahi dua perempuan lain, berusia 9 dan 7. Dari jumlah tersebut kedua dua, Syech Puji mengatakan bahwa baik telah mulai menstruating, maka ia akan menahan diri dari mengganggu mereka, sementara Ulfa telah memasuki masa remaja.
Syech Puji percaya tindakan itu memiliki dasar yang sah dalam Islam, mempertimbangkan bahwa nabi Muhammad yang menikah Aisha 7 tahun.

Saya tidak hanya melakukan seperti apa yang saya, itu didasarkan pada agama. Ini sesuai dengan Muhammad mengajar. Anda dapat menikahi 7 tahun jika Anda ingin tetapi anda tidak dapat memiliki hubungan dengan dia sampai ia mulai menstruating.
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Umar Shihab pemimpin dikutuk perkawinan untuk Ulfa:
Laki-laki harus menikahi orang dewasa, terdapat banyak calon lain brides sekitar. Mengapa ia menikah 12 tahun? Masyarakat miskin perempuan.
Tindakan itu telah dikutuk di banyak tempat lain, dengan beberapa seraya mengatakan bahwa dia telah rusak dalam Undang-undang Perkawinan, dan bertanggung jawab kepada penuntutan pidana.
Mendukung satu suara adalah politikus Hilman Rosyad Syihab dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang mengatakan bahwa menikahi seorang perempuan muda diperbolehkan dalam Islam pernikahan yang diberikan tidak consummated sampai gadis telah mulai menstruating.

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by je_kyuu on Sat Oct 25, 2008 4:32 pm

ANJRIT!!!!!!!!!!! apa?! Gila apa yah????Masa kecil2 dah kawin!!!!Kalo gitu, ntar pas seumur kita dah pada punya anak balita kayaknya.... groaar

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:35 pm

ck ck ck

gga ada yang lebih tuaan dikit apa yya

rencananya dia mau nikahin anak yang lebih muda dari istri ke 2 nya

pilihan istri ke dua tiga dll . itu atas pilihan istri pertamanya yang sudah diseleksi
syarat :
1. Agama harus kuat
2. Tubuh Proposional

beuuuu ISTRI kok kaya AUDISI

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by je_kyuu on Sat Oct 25, 2008 4:44 pm

Mungkin karena kaya raya kali yah ntu orang....Makanya ada aja ortu yang tega2nya ngawinin anaknya yang masih kecil ama bapa2 kayak gitu... groaar

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:48 pm

CRAZY and WELL

OMG DRAGON!!

berarti suami dia . seumuran ama bokapnyyyyaaaaaa

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:51 pm



ni gambar mereka

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:52 pm

Kiai nyentrik yang juga pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Pujiono Cahyo Widianto (43) atau dikenal dengan sebutan Syekh Puji kembali membuat sensasi. Dia menikahi gadis berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.

Namun dari berbagai kutipan sumber media massa, ternyata Pujiono Cahyo tidak hanya ingin menikahi Ulfa saja. Ada dua gadis kecil lagi yang akan dinikahinya yakni bocah yang masih sekolah SD kelas 5 dan kelas 3. Ketika ditanya siapa nama kedua calon istrinya itu, Pujiono Cahyo mengelak dan masih merahasiakannya.

Lalu bagaimana dengan sekolah kedua bocah itu? "Saya sekolahi sendiri. Saya ajari sendiri. Kalau gurunya bukan saya bahaya. Bisa rusak," Katanya.

Ketika ditanya apakah anak SD itu sudah akil balik? Apa Syekh nanti setelah menikah mau langsung 'campur' atau bagaimana?

"Saya sesuai ajaran Kanjeng Nabi. Kalau yang namanya menikah dengan umurnya 7 tahun boleh saja. Kalau urusan campur setelah dia mens. Ulfa sudah mens. Yang dua belum mens. Belum boleh. Saya punya dasar agama juga. Nggak ngawur." kata Pujiono Cahyo.

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by je_kyuu on Sat Oct 25, 2008 4:53 pm

Yah....bisaa jadi....Ato malah leboh tua!!!! apa?! Itu istrinya yang mana????

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:55 pm

Pengusaha nyentrik asal Bedono, Jambu, Semarang, Pujiono Cahyo Wicaksono tidak henti memunculkan sensasi. Akhir Ramadan lalu dia membagikan zakat sebesar Rp 1,3 miliar.



Pengusaha yang akrab dipanggil Syeh Puji itu kembali berbuat nyeleneh dengan menunjuk istri keduanya yang baru berusia 12 tahun, Lutfiana Ulfa, menjadi manajer umum (general manager/GM) sejumlah perusahaan miliknya.


Penunjukan Ulfa dilakukan secara terbuka di hadapan para santri pondok pesantrennya kemarin (19/10). Bocah manis berkerudung tersebut diserahi penuh mengelola perusahaan yang bergerak di bidang ekspor kuningan, kaligrafi, dan buku agama itu. ''Dia bisa jadi GM termuda di Indonesia. Bahkan, mungkin bisa dikatakan di dunia," kata Syeh Puji saat melantik Ulfa sebagai GM di halaman Ponpes Mifthul Jannah milik Syeh Puji.

Meski resmi menjadi GM, Ulfa masih terlihat malu-malu. Saat diwawancarai wartawan, dia lebih banyak diam. Justru sang suami yang banyak memberikan jawaban. ''Insya Allah, segala kepercayaan yang diberikan Syeh kepada saya akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya,'' ujarnya singkat.

Hebatnya, meski masih malu-malu, setelah dilantik, dia langsung memberikan sambutan dalam bahasa Inggris. Padahal, dia hanya lulusan sekolah dasar.

Syeh Puji menjelaskan bahwa pilihannya jatuh kepada Ulfa karena istri pertamanya, Umi Hanni yang berusia 26, menyatakan tidak sanggup. Hanni lebih menginginkan mengelola dan memimpin Ponpes Miftahul Jannah.

Hanni memang ikhlas madunya itu mengelola perusahaan sang suami. Bahkan, dia jugalah yang dulu memilih Ulfa untuk dijadikan istri kedua.

Saat itu Hanni sengaja mencarikan istri kedua untuk suaminya, gadis yang masih muda. Pertimbangannya ialah membantu suaminya tirakat.

''Istri pertama saya tidak sanggup. Karena itu, saya dicarikan yang usianya muda,'' ucap peraih tokoh sosial yang dianugerahkan Pemkab Semarang pada 2006 tersebut. Lelaki berusia 43 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya menikahi Ulfa 8 Agustus 2007.

Sumber: sukasukaku.com





OMG !

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:56 pm

Kiai Nikahi Bocah 12 Tahun Tidak Masalah Kata DPR


Tindakan Pujiono Cahyo Widianto atau Syekh Puji menikahi Lutfiana Ulfa (12) menuai kontroversi. Bagi Wakil Ketua DPR Hilman Rosyad Syihab menilai secara agama, kesehatan, psikologis maupun sosiologis pernikahan itu tidak ada masalah.



Foto: Pujiono Cahyo Widianto

Hilman menjelaskan, secara syariah Islam selama perempuan sudah haid maupun belum haid sekali pun dapat dinikahkan.

"Jadi secara hukum agama nggak ada masalah, diperbolehkan. Rasulullah menikahi Aisyah di usia 7 tahun, tetapi nggak campur sampai akil balig," kata Hilman kepada detikcom, Selasa (22/10/2008). Hilman mengatakan, dari sisi kesehatan juga tidak masalah menikahi bocah di bawah umur.

"Kalau sudah balig nggak masalah, selama asupan gizinya tercukupi. Jadi kalau dia hamil dan masih dalam masa pertumbuhan kan dibutuhkan gizi baik. Selama tercukupi gizinya ya nggak masalah," papar dia.

Selain itu, lanjut Hilman, jika dilihat dari sisi psikologis pun tidak ada masalah. "Karena perkembangan psikologis beriringan dengan perkembangan biologis. Jika normal, secara metabolisme mempengaruhi sikap psikologisnya," ujar dia.

Politisi PKS ini pun menuturkan, dari kacamata sosial pernikahan kiai semacam ini cerita lama. "Itu banyak dilakukan di kalangan pesantren. Orang tua akan bangga anaknya dinikahkan kiai ketimbang dengan pemuda tanggung," ujarnya.


Bagaimana dari sisi pendidikan? "Kalau suaminya baik dan konsen pada pendidikan istri maka melibatkan istrinya meneruskan pendidikan. Kalau tidak mau pendidikan formal ya di pesantren kan ada Diniyah Ula (SD) dan Diniyah Wustho (SMP). Kalau khawatir dengan lingkungan, ya masukkan ke pesantren," papar Hilman.

Menurut dia, perkawinan itu menjadi masalah jika terbukti ada pemaksaan dan pelanggaran hak anak. "Itu bisa dikaitkan dengan UU Perlindungan Anak dan UU KDRT," ujarnya.

Pujianto adalah kiai nyentrik pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang. Ia sebelumnya menghebohkan dengan berita bagi-bagi zakat sebesar Rp 1,3 miliar. Pada Agustus ini, Syech Puji menikah secara siri dengan Lutfiana Ulfa yang baru lulus SD. Ulfa merupakan istri keduanya.

Sumber: Detiknews


~~~banyak amat beritanya

menimbulkan PRO DAN KONTRA

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 4:59 pm

~MiRoTiC~ wrote:Yah....bisaa jadi....Ato malah leboh tua!!!! apa?! Itu istrinya yang mana????

GAMBAR???

yang muda sayy . yang 12 tahun !!!

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Oct 25, 2008 5:09 pm

BAGI TEMAN2 yang mau nonton BERITA ITU ayyooo sekarang di RCTI !

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by je_kyuu on Sat Oct 25, 2008 5:51 pm

Gue dah liat tadi....Buseeet~~~Tu anak kecil2 mobilnya dah bisa pake mobil mewah boo~~~Tadi gue liat ada BMW, BMW sport, dll....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sun Oct 26, 2008 12:36 pm

iyya . wa liat beuuhhh ngejejer tinggal milih kaya beli pisang goreng !

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by je_kyuu on Mon Oct 27, 2008 10:46 am

Pantesan aja yah tu anak rela aja dikawinin ama bapak2....Cckckckckck....Gak waras... heh

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by KonohaGalz on Fri Oct 31, 2008 7:03 pm

dunia udah gila.. ckck

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Nov 01, 2008 3:56 pm

hooooo ohhh KA SETO ambil alihh

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Nov 01, 2008 3:59 pm

innni berita terakhir ttg syekh puji !!

Syekh Puji Batalkan Pernikahan dengan Ulfa
Triono Wahyu Sudibyo - detikNews


Semarang -
Setelah bertemu dengan Ketua Komnas Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Kak Seto, Syekh Puji membatalkan pernikahannya dengan Lutfiana Ulfa (12). Teknis pembatalan akan diatur dalam minggu-minggu ini.

"Syekh Pujiono akan merujuk anjuran KPAI yang diwakili Kak Seto. Teknisnya akan kita atur dalam waktu dekat. Minggu-minggu ini," kata juru bicara keluarga Syekh Puji, Sedyo Prayogo, usai bertemu Kak Seto di Ponpes Miftahul Jannah, Bedono, Jambu, Kabupaten Semarang, Jumat (31/10/2008) petang.

Gogok, panggilan Sedyo Prayogo, enggan menjelaskan teknis pembatalan pernikahan itu. Tapi karena pernikahan itu dilakukan secara siri, maka pembatalan juga akan dilakukan secara siri.

"Sekali lagi, teknisnya akan kita persiapkan kemudian. Oke, sudah ya," katanya mengakhiri penjelasan sambil meninggalkan wartawan.

Syekh Puji yang terlihat sangat serius hanya mendengarkan saja keterangan Gogok dan Kak Seto. Ketika ditanya perasaannya, dia hanya menjawab, no comment.

Kak Seto tiba di ponpes sekitar pukul 16.40 WIB. Begitu mobilnya mendekati kompleks ponpes, beberapa satpam langsung membuka dan menutup pintu gerbang. Pertemuan berlangsung tertutup hingga pukul 17.45 WIB.




(try/djo)

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Nov 01, 2008 4:00 pm

Nikahi Bocah di Bawah Umur
Syekh Puji: I'm Sorry. I Think It's Enough
Triono Wahyu Sudibyo - detikNews


Semarang - Entah apa yang ada di benak Syekh Puji setelah menemui Kak Seto, Selasa (28/10) kemarin. Namun saat dikonfirmasi, dia bilang," I'm sorry. I think it's enough".

Berkali-kali pengusaha kaligrafi dari kuningan di bawah PT Sinar Lendoh Terang itu hanya mengatakan no comment. Tampaknya, dia benar-benar tak ingin berkomentar apapun, termasuk soal pertemuannya dengan Kak Seto.

"No comment. Silahkan wartawan membuat berita semaunya," katanya ketika dihubungi melalui telepon, Rabu (29/10/2008).

Apa Syekh Puji akan membatalkan pernikahan? "Pokoknya no comment! I'm sorry. I think it's enough, ha, ha, ha," katanya sambil tertawa ringan dan menutup sambungan telepon.

Tak tampak aura keras kepala dan ceplas-ceplos sebagaimana dilakukan awal-awal saat pernikahannya mulai diusik media massa. Bahkan saat ditanya posisinya, dia sama sekali tak mau menjawab.

Biasanya setiap ada masalah, lelaki berjenggot panjang itu selalu bersedia diwawancarai. Namun, setelah bertemu Kak Seto, dia berubah. Tapi tak jelas, apakah perubahan itu berlangsung selamanya atau hanya upaya menghindari pemberitaan seputar pernikahannya.


(try/djo)

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by h e c n y w on Sat Nov 01, 2008 4:01 pm

Syekh Puji, Miliarder dengan Ponsel Tua
Triono Wahyu Sudibyo - detikinet

Syekh Puji (detikcom)

Jakarta - Syekh Puji, kiai yang juga miliarder itu mengoleksi beberapa mobil mewah keluaran terbaru. Tapi soal ponsel, gayanya agak nyeleneh. Ponselnya sangat ketinggalan zaman.

Alat komunikasi lelaki berjenggot itu lebih sering berada di saku. Jarang ditaruh di hadapan orang lain, sehingga tak banyak yang tahu jenis ponselnya.

Saat wawancara dengan wartawan, ponselnya berdering. Setelah melihat layar, ia tekan tombol cancel dan memasukkan kembali ponselnya ke saku.

Ponsel Syekh Puji boleh dibilang sangat tua, Nokia seri 1112. Sangat 'aneh' untuk ukuran seorang miliarder. Seri ini tak mempunyai fasilitas istimewa selain untuk telepon dan sms.

Wartawan tak sempat menanyakan kenapa dia memakai ponsel yang di pasaran harganya kurang lebih Rp 200-300 ribu itu. Namun untuk beberapa hal, dia memang cuek. Termasuk soal ponsel.

Beberapa hari terakhir, pengusaha kaligrafi dari kuningan itu ramai dibicarakan, karena menikahi gadis berusia 12 tahun. Rencananya, gadis itu dipersiapkan sebagai General Manager (GM) PT Sinar Lendoh Terang (PT Silenter).

"Saya tidak tahu pernikahan saya jadi pro kontra, karena saya tak pernah melihat TV dan baca koran. Tahu-tahu saya ditelepon orang yang mengaku dari Komnas HAM dan perempuan atau apa gitu," kata Syekh Puji sambil tersenyum enteng.


( gah / fyk )

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: BERITA heboh

Post by Sponsored content Today at 1:04 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik