HOTEL!

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

HOTEL!

Post by h e c n y w on Mon Dec 08, 2008 7:22 pm

Hotel Es (Swedia)
Dibangun di atas area seluas 1800 km persegi, hotel yang hanya terdiri dari es dan salju ini merupakan yang hotel es yang terbesar di dunia. Dijamin yang menginap bakal hidup ala orang Eskimo. Tidur beralaskan kulit beruang dengan secangkir





Hotel Gua Gamirasu (Turki)
Ingin merasakan hidup ala manusia nomaden? Tidur di dalam keremangan gua dan memandangi alam yang eksotik? Hotel Gua Gamirasu bisa jadi pilihan. Terpahat pada dinding bebatuan vulkanik, membuat suhu di dalam Hotel amatlah sejuk, berkisar antara 17 hingga 20 derajat Celcius. Gua tersebut dulunya merupakan tempat pengasingan para biarawan Byzantin, sekitar 1 abad yang lalu. Hingga sekarang, sebagian kecil gua masih digunakan oleh pendeta Kristiani lokal. Berminat merasakan hidup dalam gua?





Hotel Penjara Tua ( Australia )
Normalnya, orang yang sudah pernah dipenjara bakal ogah balik lagi. Tapi sebuah penjara tua di Gunung Gambier Australia ini telah ditransformasi sedemikian rupa sehingga para pengunjung yang menginap akan merasakan sensasi liburan yang berbeda dan tak jarang ada yang balik lagi. Tidur bersebelahan dengan toilet dan makan bersama di aula penjara adalah menu sehari-hari. Hmm..ini baru namanya Hotel Prodeo beneran.




Hotel Bawah Laut Poseidon ( Fiji )
Sebenarnya ini masih dalam tahap pembangunan dan baru akan digunakan tahun 2009 nanti. Namun kalau dilihat dari desainnya yang futuristik dan eksotis, hotel ini bakal jadi tempat yang fenomenal. Tertanam 12 meter di bawah permukaan kepulauan Fiji , Hotel ini hanya dapat diakses lewat lift. 70 persen bahan baku bangunannya adalah acrylic (semacam plastik polimer sintetis), sehingga memungkinkan penginapnya untuk melihat langsung pemandangan bawah laut. Uniknya, pengunjung bisa berinteraksi dengan lingkungannya. Ada tombol khusus untuk menyemburkan makanan ikan, dan senter lampu warna warni untuk menghidupkan suasana laut.






Hotel Kapsul (Jepang)
Pernah baca komik Dragon Ball? Tentu tidak asing dengan Capsule Inc, perusahaan teknologi asuhan ayahnya Bulma. Mungkin itu yang menginspirasi salah satu perusahaan Jepang, Capsule Inn, untuk membangun kapsul khusus untuk sekedar melepas lelah. Capsule Inn lebih cenderung menawarkan sebuah kapsul ketimbang sebuah kamar. Jadi setelah jalan-jalan di lounge, pengunjung yang ingin beristirahat langsung masuk ke kapsul masing-masing dan menikmati fasilitas yang ada, seperti TV, radio, lampu dan jam beralarm. Lho, apa spesialnya? Mungkin untuk bisa menyendiri dan jauh dari keriuhan untuk jangka waktu yang lama adalah alasannya. Untuk bertapa bisa nggak ya?





Hotel Pohon ( India )
Kalau Anda termasuk yang kurang bahagia di masa kanak-kanak, Hotel Pohon di Kerela, India bisa jadi pilihan. Dibangun di ketinggian 30 meter di atas pohon dan terkurung di rimbunnya hutan tropis, hotel ini adalah surga bagi pecinta alam. Air yang jernih langsung dari mata air, fasilitas telepon, dan hebatnya, tiap ruangan dihubungkan dengan seutas jembatan gantung! Hotel Pohon ini dibangun dengan bahan baku yang ramah lingkungan dan sumber energinya didapat dari sumber energi alternatif ketimbang menggunakan listrik konvensional. Semua itu, dikombinasi dengan melimpahnya keragaman habitat flora dan fauna di sekelilingnya, menjadikan tempat ini patut dijadikan pilihan tempat berlibur. Well, berminat jadi Tarzan Kota?






Hotel Beroda ( Brazil )
Hotel ini didesain khusus untuk para petualang tulen. Adalah Exploranter, salah satu perusahaan di Brazil , membuat sebuah kendaraan multifungsi yang disulap menjadi sebuah tempat layaknya hotel dengan fasilitas cukup lengkap. Ada dapur, pemandian air panas dan 28 buah kamar. Exploranter berbasis di Sao Paulo . Tur liburannya menjelajahi Brazil , Chili hingga Argentina . Hotel ini bahkan menyediakan fasilitas unik lainnya, seperti menunggang kuda, arung jeram dan mengunjungi kebun-kebun anggur. Makananannya? Koki-koki di hotel itu cukup kreatif untuk menawarkan pengunjung makanan kelas dunia hingga makanan kecil sejenis crispy dari semut merah! Yummy




Hotel Taman Woodlyn (Selandia Baru)
Tiga tempat penginapan dengan tema unik jadi pilihan di sini. Ada tema pesawat, kereta api atau hotel Hobbit. Sebuah lahan bekas tempat latihan perang pesawat tempur di tahun 1950-an direnovasi menjadi unit-unit Hotel. Hotel Hobbit sendiri menyerupai lubang-lubang tempat tinggal Hobbit yang dibangun di lembah-lembah pegunungan, menjadikan komplek perhotelan ini menyajikan tema hiburan yang ganjil, namun mengasyikkan. Pengunjung dapat mencoba berbagai kegiatan di luar Hotel, seperti mencukur bulu domba atau bermain dengan burung Kiwi di hutan liar.





h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Thu Dec 18, 2008 11:27 pm

Orang luar negeri mah emang hebat2 & kreatif...Ga kaya org Indonesia...
Eh,yg hotel beroda yg di Brazil tuh emangnya segede apa c?
Kok,bisa ada 28 kamar...

Oia,wkt itu ak liat di Discovery Travel&Living,ada hotel yg dari bekas istana...Tapi lupa dimana...Klo ga salah inget c,di sekitar Islandia...Keren banget,deh,hotelnya!!! loved

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Fri Dec 19, 2008 10:28 am

yangg manna ??

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Fri Dec 19, 2008 3:04 pm

Kaga tw nama hotelnya...
Hehe... :P

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by KonohaGalz on Fri Dec 19, 2008 4:36 pm

hotel bwh lautnya keren.. tapi gx kbayang klo pecah,hem..nah lo..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Fri Dec 19, 2008 5:15 pm

yya itu s derita mereka~

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by KonohaGalz on Sat Dec 20, 2008 11:56 am

gosip waduh..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Sun Dec 21, 2008 1:54 pm

Paling juga mati...
Klo yg hoki c,ntar juga balik lagi ke darat...
Hahaha...
Yg sial ga bisa balik ke daratan,jadi makanan ikan2 ganas yg ada disitu...Hahahaha...... :twisted:

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by LosT~Apew~SouL on Sun Dec 21, 2008 5:07 pm

hahahah, keren2....wekekke..
si uwen kejem amat @@

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Surabigaul™ on Sun Dec 21, 2008 9:46 pm

hotelnya unik tapi satu hal yang jadi pertanyaan napa di hotel ga ada guling?

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by KonohaGalz on Tue Dec 23, 2008 2:18 pm

napa y??? mungkin karena kbanykn org" kaya gak pernah pke guling..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by je_kyuu on Tue Dec 23, 2008 4:13 pm

belajar Tapi waktu itu gue nginep di hotel yang ada di Bandung ada gulingnya kok....Btw, gue pengen tuh nginep di Hotel Bawah Laut yang di Fiji....Kayaknya asik yah tidur ambil mandanging pemandangan bawah laut.... loved

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Tue Dec 23, 2008 8:31 pm

Klo ga ada guling,jadiin orang aja sbg guling...
:tongue:
Ak juga pengen,J...
Tapi kayanya ga bakal kesampean...
jayus

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by je_kyuu on Wed Dec 24, 2008 12:38 pm

Sapa tau...Ntar pas kita udah gede punya banyak duit.... emas Hahaha....Ntar tinggal nginep aja kalo mau...Hohohoho.... lick

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Wed Dec 24, 2008 2:56 pm

Hohoho...
Jadi pemandu wisata aja...
Hahaha...
:tongue:
Ak ga mw jauh2 dari anak ak,ah...( :cat: )

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Wed Dec 24, 2008 3:18 pm

hhaha dasar naluri emak2

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by KonohaGalz on Wed Dec 24, 2008 3:22 pm

iy, aq jg mw.. kykny sru yh.. tp tkt klo d bwh lawt gt.. nti kacany pcah.. bhy..bhy..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Wed Dec 24, 2008 3:27 pm

hheu~

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Wed Dec 24, 2008 3:50 pm

Enak aja emak2!
Mendingan naluri induk kucing aja,deh...
Hahahahaha........

Emg,di dasar laut mah serem...
Qra2 makanan hotel yg di dlm laut apa,y??
Ikan smua gtu?

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by KonohaGalz on Wed Dec 24, 2008 4:49 pm

pazti ttp campur.. gk mungkin ikan smua.. nti resto hotelny gk laku.. tapi mungkin resto hotelnya spesialis masakan ikan kli.. hehe.. jadi tambah mw nyobain ni.. tgg mpe uangny cukup.. hehe..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Maou on Wed Dec 24, 2008 10:51 pm

Hahaha...
Sapa tw ada ikan yg rasanya kaya daging ayam/sapi...
:D

Kayanya pas uangnya udah terkumpul,hotelnya dah ancur...
Hehehehe.....
Atw mungkin harganya terus2an naek,jadi uangnya ga bakal pernah cukup...
huh

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by je_kyuu on Thu Dec 25, 2008 1:54 pm

Ekstremmmm neh c gwen....Hahahaha....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Thu Dec 25, 2008 1:59 pm

buaaaaaaaaaah ikan rasa sapi ??

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by je_kyuu on Thu Dec 25, 2008 2:01 pm

Sapa tau....Ntar c wen nemuin penemuan baru yaitu IKAN RASA SAPI!!!! mupeng

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by h e c n y w on Thu Dec 25, 2008 2:05 pm

jiiahhh kalengan de,

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: HOTEL!

Post by Sponsored content Today at 1:03 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik