2012,, Dunia Kiamat???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

2012,, Dunia Kiamat???

Post by he who smart on Sat Feb 14, 2009 1:55 pm

belajar Ad yg tau film 2012???
di film ntu dicritain ktny dunie bkl kiamadh pd taon 2012,, n ktny beneran loch!!!

salah satu buktinya yaitu pembuatan kalender dihentikan sampe taon 2012 doank. . .
heh gitu loch~
bijak
ya percaya gx percaya seh. . .
-(By Mr. Wiseman)-

he who smart
1 Byte Member
1 Byte Member

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 1
Birthday : 30.12.92
Age : 23
Nama Lengkap : FerrY IrawaN
Lokasi : ZoekaBoemI
Hobi : Googling and Onlne Games!!!!
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 09.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Surabigaul™ on Sat Feb 14, 2009 10:03 pm

ah itu masih sekedar wacana ga usah ditanggapi secara serius dulu

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by je_kyuu on Sun Feb 15, 2009 2:55 pm

Gue tau....Yang main Keanu Reeves itu kan....Katanya ntu film ada menyangkut soal Alkitab juga.... studyduck

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Surabigaul™ on Sun Feb 15, 2009 7:38 pm

alkitab yang mana yang dibaca, hati" skrg bnyk alkitab yang dicteak oleh org" tdk bertanggung jawab

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by LosT~Apew~SouL on Tue Feb 17, 2009 8:42 pm

yap , cuma sekedar wacana aja...
malah tepatnya 21 desember 2012 >>> 21 - 12 - 2012
cuma sekedar ramalan aja, tapi ada juga ahli2 astronomy gitu yang prediksi bakal ada benda angkasa yang jatoh yang bikin utara kebalik jadi selatan, terus matahari terbit dari barat..
percaya ga percaya, gw sih ga percaya.. yah , kita ga boleh mendahului Tuhan dong,itu semua udah ada yang atur.. (jadi ceramah gw) hahaha..

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Surabigaul™ on Tue Feb 17, 2009 10:18 pm

ah itu sih cuma maen" angka doank, padahal duluya angka khan ga ada maksud untuk mensimbolkan sesuatu angka ya hakikatnya hanya angka

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by LosT~Apew~SouL on Thu Feb 19, 2009 1:56 am

iya maen2 angka aja, dulu juga pernah kan..
katanya bakal kiamat 09/09/1999..
tapi nyatanya, gw masi bisa posting sampe hari ene..hohoho..
sekarang yang ini ampe dibuat pelem nya.. halah2..

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by KonohaGalz on Fri Feb 20, 2009 7:18 pm

owh.. dlu jg prnah ad yg ngramalin gt yh? br taw.. nggg nggg
Manx see qt gk blh percaya gt aj ma ramalan. Tapi diliat dr tanda" jaman yg dah kyk gini, sama kayak yang dah digariskan di Alkitab pada akhir zaman.Tapi, yanx taw tu smua ttp Tuhan. Mxany qt muz mendktkn dri tRuz ma Tuhan. Gak prlu raMalan" sgaLa klw Tuhan dah bilanx "tamat" ya udah.. y gak? betul Pkony qt muz nyadar diri aj, intropeksi tyap zaat.. guling

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Maou on Sat Feb 21, 2009 8:15 pm

Hahaha...
Jadi pd ceramah,nih yee...
ahyoyo

Bukannya ntar katanya bakal ada bencana alam yg ngabisin 1/4 atw 1/2 atw 3/4 (ga tw yg manalah...) penduduk bumi,y?
Hehehehe......

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by h e c n y w on Sun Feb 22, 2009 11:50 am

trus kata nya MAMA LORENG bilang eh MAMA LOREN .
beliau gga bisa ngeramal tahun 2013 katany ketutup gitu .
trus katanya lagi . tahun trsbt dia bilang BUKAN kiamat . tapi cuma PENYELEKSIAN
yang baik tetep hidup, yang jahat s mati.

**klo mau tahu waktu itu pernah de ada d rubrik suatu tabloid kalo gga salah REALITA tapi lupa edisi kapan . gga lama kuk .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by je_kyuu on Sun Feb 22, 2009 12:29 pm

Iya....Waktu itu mama loren pernah ngomong kayak gitu di Extravaganza.... betul

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by h e c n y w on Sun Feb 22, 2009 1:41 pm

trus ada website resmi ttg ini .
weleh2

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by KonohaGalz on Sun Feb 22, 2009 8:49 pm

emanx.. pda gila.. pemanfaatan sgala keadan..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by je_kyuu on Mon Feb 23, 2009 6:22 pm

Ada artikelnya tuh di koran Kompas hari Minggu kemaren....Barusan gue baca.... belajar

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by h e c n y w on Mon Feb 23, 2009 7:16 pm

post disini atuh

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by LosT~Apew~SouL on Mon Feb 23, 2009 9:30 pm

ada lagi yang bilang kalo benda yg bikin dunia ancur tuh kek waktu dlu punahin dinosaurus gt...
trus kalo emang bener gimana kisah the time traveller john titor dari tahun 2036??
nih gw sebutin prediksi prediksi si john titor orang dr tahun 2036..

5.Perang dunia 3 akan di mulai tahun 2015, dia menyatakan Rusia akan menyerang amerika dgn nuklir di tahun 2015, otomatis perang saudara di amerika berhenti dan mereka bersatu melawan russia dan nantinya amerika hanya akan terbentuk menjadi 5 negara bagian dengan presiden setiap negara bagian masing2 dengan ibukota berpindah ke nebraska. Menurut dia kota2 besar di amerika akan hancur begitu pula di eropa,CINA, timur tengah. Sedangkan negara2 yg tidak terlibat perang dunia ke 3 adalah amerika selatan dan australia, NZ. Perang ini akan menghilangkan 3 milyar populasi dunia.

16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang
sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah
dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.
( nah loh dia udah tau duluan, ini dia posting tahun 2000 loh)

17. Yahoo and microsoft is no longer exist in 2036.

nah ini prediksi yang udah BENER terjadi
1. John menyebutkan initial Tipler dan Kerr ,ilmuwan yang akan berpengaruh dgn mesin waktu. Nama kedua orang ini di lacak kebenerannya dan ternyata mereka eksis dan mereka adalah profesor fisika.

2. Konsep dasar mesin waktu akan
di kemukakan oleh CERN di tahun 2001, kenyataanya di tahun 2000-2001
blom banyak yg tahu tentang organisasi CERN, dan ternyata bener pd
tahun 2001 CERN menyatakan menemukan konsep black hole, dimana ini akan menjadi dasar mesin waktu.
4. Prediksi cepat John ttg amerika bahwa, mulai tahun 2004 USA akan
mulai terjadi perang saudara, dimana antara tahun 2004-2008 terjadi
demonstrasi dan pergolakan di dalam USA, tahun 2008-2015 puncak dari
perang saudara itu.

John Titor last post tgl 21 maret 2001 mengatakan selamat tinggal, dan dia kembali ke tahun 2036.

Saat john kembali ke 2036, tak lama keluarga titor pindah ke nebraska dari florida ( disuruh john titor),
seminggu sesudahnya terjadi badai topan ganas melanda florida dan
menghancurkan tempat tinggal titor di florida.

nah loh... kalo gini gimana??

_________________

click tuh =D

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by h e c n y w on Tue Feb 24, 2009 7:51 pm

hah ? jadi dia pake mesin waktu gitu ?

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by KonohaGalz on Wed Feb 25, 2009 9:02 am

kayak doraemon dunkz...... hahaha....
kayakntya tegang yh klo baca topik ginian. ap cma prasaan gw dowanx??

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by LosT~Apew~SouL on Wed Feb 25, 2009 9:30 am

iya pake mesin waktu gitu, kaya beda dimensi gitu sama dunia kita... dia dateng ke masa lalu buat ngambil komputer IBM 5100 gitu, yang cuma tahan 2 taun... brarti kan sampe 2038, nah adalagi ini 2038 problem klik disini
yah, maslalahnya napa dia dateng dari 2036?? buat ngubah masa depan "dimensi dunia kita" gitu ?? ( wkwk kaya apa aja)
yah sama, gw pas pertama baca kek ginian, rasanya 'beda' aja..
entah gw jadi takut sendiri ato napa.. menyesal

_________________

click tuh =D

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by je_kyuu on Wed Feb 25, 2009 2:12 pm

Perasaan gue makin lama makin banyak spekulasi kayak gini....Bosen gue lama2....Hidup kan Tuhan yang nentuin.... bijak

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Maou on Thu Feb 26, 2009 2:51 pm

Emg John Titor teh sapa c??
Org mana??
Bneran ada emg??



Ah,rek paeh mah paeh we lah...
Rek naon hirup lila2 teuing oge...

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by je_kyuu on Thu Feb 26, 2009 8:45 pm

Beuh~~~Aduh....Aq masih pengen idup gwen....Wakakakaka.... mupeng

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by h e c n y w on Sat Feb 28, 2009 11:22 pm

OMG ! wen ~ hahahhahaha

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Maou on Sun Mar 01, 2009 9:33 am

Hahahaha......
Bosen idup....
Wkwkwkwkwkwk........licik

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: 2012,, Dunia Kiamat???

Post by Sponsored content Today at 8:54 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik