macem macem aje

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

macem macem aje

Post by h e c n y w on Sun Mar 01, 2009 8:15 am


Ketatnya budget perusahaan-perusahaan buat bikin iklan enggak mengurangi kekreatifan mereka dalam membuat iklan-iklan menarik. Orang-orang yang iklan-iklan ini pasti akan terbengong-begong dan mau ga mau menikmati atau bahkan kagum dengan iklan-iklannya. Iklan-iklan ini menarik untuk disimak tapi enggak membuat orang menyalahartikan papan-papan reklame tersebut
Mari kita lihat satu per satu iklan-iklan tersebut.

Iklan pemerintah Inggris. Panel dengan pertanyaan “Apakah pemerintah Inggris memiliki kinerja baik ?”. Nah, perhatikan tombolnya … ternyata tombol yang bisa dipencet cuma tombol “YES!!”

Iklan perusahaan pencari kerja di atas bus. Karena banyak orang-orang yang bunuh diri dengan terjun dari lantai tingkat tinggi. Sebelum terjun, perusahaan ini memberikan harapan untuk mencoba cari kerja di perusahaannya sebelum anda bunuh diri

Iklan bir dicampur dengan iklan dari pemerintah bersikap dewasa walau mabok. Jangan sampai malah memukul istri apalagi sampai salah pasang kemeja.

Ini iklan perusahaan betulin toilet !!!! Biar orang-orang tertarik lihat ke papan reklame mobilnya.

Iklan tempat latihan karate !!! Hehehe . mantap juga idenya

Iklan sakit kepala … cuma karna kayak beneran, bener-bener kelihatan sakit banget.

Wooowww … berhenti melaju dan kumakan

Iklan fitness center, kasih efek biar keliatan agar orangnya diet karna saking beratnya papan reklamenya jadi miring

Ini iklan dari WWF buat kasih tau kalau dunia kita udah tercemar limbah.

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Sun Mar 01, 2009 8:53 am

Dubai sepertinya telah menjadi sebuah dunia dalam gelembung plastik, dimana hal-hal yang meresahkan seluruh dunia seperti halnya perubahan iklim benar-benar diabaikan, sehingga orang dapat terus melanjutkan gaya hidupnya yang merusak.


Demi menjaga reputasi Dubai, kini mereka mencoba sekali lagi untuk mempesona dunia dengan pantai yang memiliki air conditioner alias AC, sehingga para pelancong tidak perlu merasakan panasnya temperature 50 derajat yang dimiliki oleh negeri itu.
Di pesisir pantai yang bergaya avant-garde itu akan didirikan sebuah hotel mewah Palazzo Versace yang berlokasi dikota paling padat populasi-nya di Uni Emirat Arab. Diperkirakan akhir 2009 atau awal 2010 akan dibuka untuk umum. Suhu pasir pantai di dinginkan melalui udara dingin yang dihembuskan oleh pipa-pipa yang ditanam dalam pasir dan dikendalikan sistem komputer.
Pengunjung yang berharap menghindari serangan gelombang panas yang mencapai 50 derajat Celcius dapat menceburkan diri dalam kolam renang yang dingin atau hanya menikmati hembusan angin lembut yang dihasilkan oleh blower raksasa. Tempat plesir mewah ini diperkirakan mampu menarik 800.000 turis dari Inggris pada 2010 nanti.

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Sun Mar 01, 2009 9:36 am

Jika dilihat sekilas, tidak ada yang istimewa dari seorang Mohammad Ponari, 10, warga Dusun Kedungsari, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh. Ia adalah bocah kelas 3 SD dari keluarga yang sederhana. Kedua orang tuanya, Kasim, 38, dan Mukaromah, 28, hanya bekerja sebagai buruh tani. Namun sejak tiga hari terakhir, Ponari mendadak jadi pusat perhatian. Setiap hari, ratusan warga terus berdatangan ke rumah bambu milik orang tuanya. Usut punya usut, beredar kabar bahwa Ponari mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Cara pengobatannya pun cukup unik. Pasien cukup meminum air putih dari rendaman sebuah batu merah pipih sebesar kepalan tangan. Praktis, batu yang ditemukan secara tidak sengaja itu dipercaya sebagai batu bertuah.
Awal penemuan batu pipih berwarna kemerahan itu terjadi sekitar sepekan lalu. Kala itu, hujan lebat mengguyur Kecamatan Megaluh dan sekitarnya. Sebagaimana bocah sebayanya, Ponari pun bermain hujan-hujanan bersama beberapa temannya. Ponari menuturkan, saat itu ada suara petir yang menggelegar. Pada saat bersamaan, kepalanya seperti ditimpuk batu. Batu kemerahan itu lalu jatuh di dekat kakinya. Siswa kelas III SD ini lalu membawa batu yang dianggapnya unik tersebut. ”Saat mengetahui bahwa batu ini yang mengenai kepala saya, batu itu langsung saya bawa pulang,” Ungkapnya polos, saat ditemui seusai mengobati puluhan pasien yang terus berdatangan ke rumah gedhek-nya.
Sesampainya di rumah, Ponari langsung bercerita kepada ibunya, Mukaromah, soal batu yang telah menghantam kepalanya itu. Oleh Mbok Legi, nenek Ponari yang kebetulan mendengar cerita itu, batu tersebut langsung dibuang. Karena Mbok Legi menganggap batu itu jelmaan dari petir. ”Batu itu langsung dibuang oleh neneknya Ari (panggilan Ponari), karena dianggap sebagai watu gludhuk,” ungkap Mukaromah saat mendampingi anaknya.
Namun saat dibuang, lanjut Mukaromah, keanehan mulai muncul. Awalnya si nenek bermaksud membuang batu tersebut di barongan (kebun bambu) yang berjarak sekitar 100 meter di belakang rumah mereka. Namun saat si nenek belum kembali ke rumah, batu itu sudah kembali lagi ke ruang tamu dimana Ponari sedang duduk. Bahkan –entah benar atau tidak– setelah dibuang berkali-kali, lanjut Mukaromah, batu itu tetap saja kembali ke tempat Ponari berada. Akhirnya keluarga Ponari pun membiarkan batu itu. Baru beberapa hari kemudian, ada salah satu tetangga mereka, Imam, yang mengalami sakit panas dan muntah-muntah. Tanpa disuruh, Ponari membawa batu itu dan dimasukkan ke dalam segelas air putih. Airnya lalu diminumkan pada si sakit. ”Selang beberapa jam kemudian, dia langsung sembuh total,” cetus Mukaromah.
Kabar inilah yang kemudian tersebar dengan cepat dan didengar oleh warga sekitar. Alhasil, mereka pun berbondong-bondong datang ke rumah Ponari, untuk meminta kesembuhan lewat ”batu bertuah” tersebut.Sayang, Ponari tidak begitu saja mau melayani pasien. Jika mood- nya sedang jelek, Ponari enggan mengobati pasien dan memilih bermain dengan teman-teman sebayanya. Namun di balik itu, sudah ada ratusan warga yang datang berbondong-bondong ke rumah Ponari. Salah satunya Rojazuli, 60, warga Megaluh. Kakek ini sengaja datang ke rumah Ponari, untuk mengobati anak dan cucunya yang mengidap penyakit asma bawaan. ”Mudah-mudahan melalui Ponari dan batunya, penyakit asma yang diidap anak dan cucu saya bisa sembuh,” harap Rojazuli.
Bahkan muncul pengakuan yang cukup menarik dari Ponari. Suatu saat, ia pernah minta kepada orang tuanya untuk diantarkan ke kawasan lumpur Lapindo di Porong, Sidoarjo. Ia mendadak mengaku bisa menghentikan semburan lumpur yang sudah menenggelamkan beberapa desa itu. Caranya, dengan melemparkan batu itu ke arah semburan lumpur. Namun syaratnya, Ponari harus diantar orang-orang tertentu. Salah satunya adalah tetangga dekat mereka, Sumarni, yang pernah disembuhkan Ponari. ”Saya tidak tahu kenapa Ponari meminta saya agar suatu saat diantar ke lumpur Lapindo,” ungkap Sumarni yang kini disibukkan membantu Ponari melayani para tamunya.
Menariknya, Ponari sendiri tidak mau menerima uang dari hasil prakteknya. Entah apa alasannya, Ponari selalu menolak saat disodori uang oleh para pasien. Bahkan Ponari pernah marah dan ngambek tidak mau melayani pasien, saat ada orang yang memaksa memberinya uang untuk sekedar balas jasa. Kendati demikian, membludaknya pasien yang berobat ke Ponari tetap menjadi berkah bagi warga setempat. Di pintu masuk Dusun langsung disediakan kotak amal serta parkiran yang dikelola warga. Sedianya uang hasil parkiran dan kotak amal tersebut akan digunakan untuk membantu perekonomian keluarga Ponari, serta pembangunan jalan masuk dan masjid Dusun setempat.

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Sun Mar 01, 2009 9:53 am

Iklannya kreatip pisan....

Hahahaha......

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Mon Mar 02, 2009 12:47 pm

bener2 harus dicontoh ini~

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Thu Mar 05, 2009 3:28 pm


akhir-akhir ada lagi yang lebih aneh, perusahaan cangkir keluarin cangkir dengan
desain yang bikin orang geleng-geleng kepala. Liat gambarnya udah pasti tahu
kenapa kamu enggak bakal mau minum dari cangkir atau gelas ini.
Di sebelah kiri gambar itu desain cangkir dengan seorang anak yang kencing
sembarangan !!! yang sebelah kanannya lebih gila lagi, anjing yang kencing
sembarangan !!! Ueeekkee … gimana mau minumnya coba, kalau ngeliat gambarnya
kayak gitu. Apa sekarang lagi ngetren yah model-model yang kayak gini ?
Cangkir ini dijual dengan harga 9.95 Euro atau hampir sekitar 150 ribu
rupiah. Kalau ini gelas disajikan buat tamu yang datang ke rumah kamu gimana yah
? Bisa-bisa airnya ditumpahin ke muka pemilik rumah .

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Thu Mar 05, 2009 3:43 pm

Di bawah ini ada beberapa gambar-gambar yang unik dengan trik manipulasi 2
Dimensi. Mulai sekarang buat kamu yang punya kamera digital cobalah iseng-iseng
ambil dengan trik ini dan ceritakan hasil jepretan kamu dengan mengirimkan link
fotonya di komentar situs ini.

macem2 aje.



Aduh, tolong kepala saya jangan dipuntir


Menikmati minuman bersoda dengan soda super
dasyat


Dasi super kuat dengan leher baja


Tret .. retrettt . tet ... tet ... uhukkk uhukkk
uhukkk


Pretttttttt ... aduh lama banget


Buffalo-Man ... Manusia Kerbau


Ngapain lirik-lirik kesini ... suka yah :)


Semut versus Helikopter


Balerina dengan gaun penuh pesona


Cintaku hanya untukmu


Merokok merusak kesehatan

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Thu Mar 05, 2009 5:37 pm

taruhkan nyawa cuma buat minum teh


Di China ada gunung dimana puncaknya terdapat semacam kuil tempat minum teh.
Sayangnya untuk bisa sampai tempat itu kita mesti melalui jalan terjal, mendaki
yang amat sangat sempit dan berbahaya. Sama aja dengan mempertaruhkan nyawa
untuk bisa minum teh aja.
Walau berbahaya, tantangan ini tidak menyurutkan orang-orang yang nekad untuk
bisa meminum teh ini. Kabarnya, 1 tahun ada 100 orang yang meninggal karena
jatuh, kepleset ketika mendaki gunung ini. Seberapa gilanya kesulitan untuk
meminum teh ini bisa kamu lihat dari foto-foto di bawah ini.

Perlahan-lahan jalan sambil pegangan sama terali
besi


Tampak dari atas, orang-orang nekat yang ngantri untuk
daki


Ini mau daki gunung ? apa mau bunuh diri yah
??


Pagernya cuma terdiri dari tancapan besi dan rantai
!!!


Ayo sedikit lagi panjat gunungnya .. hati-hati jatuh



Sampailah di atas bukit ini ada tempat buat minum
teh

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Sat Mar 07, 2009 7:56 pm

Foto2nya juga kreatip,yah...
Hebattt...
hooray

Gila...
Aku c males klo disuruh daki gunung cuma bwt minum teh...
C wina juga pasti ga mau yah??
Haha....
tuzkicat

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by KonohaGalz on Sat Mar 07, 2009 10:46 pm

idih, tu yg bikin jalan k puncak gunungny gmn yh?? bahaya tu..
yg iklan ember limbah tu keren.. hehe..
yg foto" it fotograferny keren yah.. hahaha..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Sat Mar 07, 2009 11:02 pm

Iya juga,y...
Gmn cara bikinnya,y...
Sambil manjat gtu??
nggg

He eh...
Org luar negri mah pd kreatip...
Haha...
Ga kaya org Indonesia....
cape deh

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by je_kyuu on Mon Mar 09, 2009 2:50 pm

Hahahahaha.....Tapi yang bikin emang kreatif...Kapan2 cobain yuk foto kayak gitu...Manipulasi foto menggunakan kamera dengan berbagai trik.... beneran??

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by KonohaGalz on Mon Mar 09, 2009 9:06 pm

Yukzzzzz dancing kayakny seru..

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by the_april on Wed Mar 11, 2009 8:01 pm

tp gmn caranya...????
jgn kya org indo dhe...bsanya ngebajak aliass ngikutin doankk...

the_april
128 Byte Member
128 Byte Member

Male Aries Monkey
Jumlah posting : 173
Birthday : 08.04.92
Age : 24
Nama Lengkap : aprian wara torang simanjuntak
Lokasi : sukabumi
Reputation Point : 1
Forum Point : 7
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by je_kyuu on Thu Mar 12, 2009 5:38 pm

Bisa kok pri....bisa dengan trik2 tertentu....cuma kalo self-cam emang susah...mesti dibantuin.... india

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by the_april on Sat Mar 14, 2009 2:46 pm

tp yang didpn it nyata kan???? ap boongan...????

the_april
128 Byte Member
128 Byte Member

Male Aries Monkey
Jumlah posting : 173
Birthday : 08.04.92
Age : 24
Nama Lengkap : aprian wara torang simanjuntak
Lokasi : sukabumi
Reputation Point : 1
Forum Point : 7
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by je_kyuu on Sat Mar 14, 2009 7:52 pm

Asli itu seh....Maksud gue cuma yang dibelakang2...Kan cuma trik kamera aja....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by the_april on Sat Mar 14, 2009 8:01 pm

oohhh.......!!!
hebat yaahh..

the_april
128 Byte Member
128 Byte Member

Male Aries Monkey
Jumlah posting : 173
Birthday : 08.04.92
Age : 24
Nama Lengkap : aprian wara torang simanjuntak
Lokasi : sukabumi
Reputation Point : 1
Forum Point : 7
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Sat Mar 14, 2009 9:42 pm

Tergantung sudut pandangnya aja,kan??nggg

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by je_kyuu on Mon Mar 16, 2009 6:01 pm

Iya...Cuma mengatur sudut pandang doang....Cobain ah kapan2.... happy

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Thu Mar 19, 2009 6:21 pm

Kapan2 kapan?
nggg

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Sun Mar 22, 2009 8:40 am

@wen pasti ogah la guah! wakakakka

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by h e c n y w on Sun Mar 22, 2009 8:46 am


Hati-hati buat kamu yang kebelet kencing atau boker pas jalan-jalan
di negeri Vietnam. Kalau kamu tiba-tiba kebelet dan pengen mampir di WC
ditempat terdekat kamu ada, jangan langsung masuk tapi perhatikan juga
pengumuman, spanduk atau poster yang tertempel disana.
Di Vietnam, poster poster bukan cuma poster yang memberitahukan
dilarang merokok, dilarang buang sampah sembarangan aja, melainkan juga
peringatan yang amat sangat berbahaya. Seperti waktu ke Bali, ada
banyak WC privat milik toko yang harusnya cuma boleh dipakai sama yang
makan di restoran tersebut. Cuma kadang orang sering pura-pura beli
terus bablas aja terus tanpa beli apa-apa alias cuma numpang titip
“benda emas”. Nah, untuk mengantisipasi hal ini ada peringatan di salah
satu cafe di Vietnam namanya Culi Cafe.
Coba baca deh, kira2 begini isinya dalam bahasa Jawa .. hehehe
Toilet ini hanya boleh digunakan oleh pengunjung Culi Cafe
Orang yang bukan Pengunjung yang ketauhan menggunakan toilet ini
akan dikunci di dalam toilet sampai denda sebesar 100,000 Vietnam Dong
(sekitar 60 ribu rupiah) dibayar.
Sampai sekarang sudah ada orang yang terkunci sampai 3 jam lamanya

Jadi … sekali lagi hati-hati !!!! lihat dulu posternya baru masuk. Jangan nekat kalau ga mau ambil resiko

h e c n y w
512 Byte Member
512 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 790
Birthday : 05.01.20
Age : 96
Nama Lengkap : h e c n y w
Lokasi : emperan toko
Reputation Point : 0
Forum Point : 8
Registration date : 07.08.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by je_kyuu on Sun Mar 22, 2009 1:10 pm

Buseeeett~~~Pelit benerrr....Gpplah...Kalo cuma p****s doang seh....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Maou on Sun Mar 22, 2009 3:49 pm

Hahaha....

Bagus2....
Jadi lebih ketat,kan??
Hehehe....

Maou
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Gemini Monkey
Jumlah posting : 215
Birthday : 10.06.92
Age : 24
Nama Lengkap : Wen
Lokasi : Sukabumi
Hobi : baca komik,nonton anime,maen ma kucing...
Reputation Point : 0
Forum Point : 15
Registration date : 06.03.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: macem macem aje

Post by Sponsored content Today at 7:41 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik