Our Lovely Country

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Negara ap yg plg anda sukai dr negara2 d bwh nie????

22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
11% 11% 
[ 1 ]
22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
22% 22% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 9

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Sat Feb 23, 2008 2:59 pm

mungkin mereka berpikir "wahana baru neh d Indo" hehehe..
Eh! pada taw gak soal penyewaan hutan lindung ma presiden dgn biaya yg murah & dgn kemudahan2 lainny??
gak mikir kali y tu presiden? org skarang lagi gencar2ny kampanye soal penyelamatan dunia eh.. malah ditambah runyem aj.. :x

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sat Feb 23, 2008 11:42 pm

Wah Cath ati - ati lo.Ngina presiden soalnya.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Sun Feb 24, 2008 3:57 pm

abisny kesel gw. wong 'KOMPAS' jg nulis gitu... Skrg kan lg marak2ny perlindungan yg serba hijau(tumbh)..aneh..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Penyebab Semburan Lumpur Lapindo

Post by KonohaGalz on Tue Mar 18, 2008 5:56 pm


Hasil kajian dari Kementrian Riset dan Teknologi tentang lumpur lapindo belum dapat memastikan bahwa penyebab semburan lumpur masih seimbang yakni karena pengeboran atau fenomena alam. :shock:

"Dari kajian akademik masih fifty-fifty. Lima puluh persen menyatakan pengeboran, sementara lima puluh persen lagi mengatakan semburan ini bisa terjadi walaupun tidak ada pengeboran," kata Menteri Negara Ristek Kusmayanto Kadiman dalam rapat kerja dengan Komisi VII, di gedung DPR, Jakarta, Senin, (17/3).

Walaupun hasil kajian masih menampakkan hasil seperti itu, Menristek tetap akan memberikan hasil tersebut kepada Menteri Pekerjaan Umum (PU) sebagai koordinator penangganan lumpur Lapindo dari pihak pemerintah untuk menjadi pertimbangan dalam mengambil sikap. :|

Mengenai kemungkinan ditutupnya sumber semburan lumpur, Menristek pesimis itu bisa dilakukan karena dari pengalaman yang telah terjadi di negara manapun belum pernah ada yang berhasil menutup semburan lumpur seperti yang terjadi di Sidoarjo. "Belum pernah ada kejadian seperti lumpur (Sidoarjo) ini bisa disumbat," katanya. :( :silent:


Oleh karena itu Menristek tetap merekomendasikan jalan satu-satunya adalah merelokasi penduduk di sekitar semburan lumpur dan kali porong sebagai tempat pembuangan lumpur :(

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Wed Mar 19, 2008 8:55 pm

Semestinya kalo kata gue ini tanggung jawab PT.Lapindo dulu.Masa cuma bayar sejumlah kecil uang yang gak cukup buat ngeganti kerugian moril dan materiil.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Thu Mar 20, 2008 9:54 am

Lapindo mang bener2 bikin susah..
Pdhl yg py org kaya tu.. takut jatuh miskin kli y makany ngegantiny dikit..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Thu Mar 27, 2008 9:50 pm

Pelit banget!!!Kan rugi moral dan materiilnya gak sebanding....Kasian kan korbannya... cry

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

LamPu Lalu LinTas HemAt EnerGi

Post by KonohaGalz on Fri Mar 28, 2008 9:06 pm

:flower: Untuk mendukung program pemerintah berkait penghematan energi, Dinas Perhubungan Provinsi Jambi menggunakan lampu pengatur lalulintas (traffic light) tenaga surya. Menurut Kepala Subdinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan (LLAJ) Provinsi Jambi Joko Mulyono, Senin (24/3), secara bertahap lampu pengatur yang sebelumnya menggunakan listrik PLN akan diganti dengan tekhnologi yang menggunakan tenaga surya. :sunny:
Di Kota Jambi saat ini terdapat 18 lampu pengatur lalulintas yang sebagian besar berusia cukup lama atau sudah habis umur teknisnya, sehingga layak untuk diganti. Dari jumlah itu, memang baru ada satu yabg menggunakan tenaga surya. Hasilnya ternyata bagus, bahkan tidak terpengaruh oleh seringnya listrik padam di Kota Jambi.
Lampu lalu lintas tenag surya itu juga cukup hemat. Untuk sel yang menyerap sinar matahari selama tiga jam saja, bisa digunakan untuk dua hari :sunny:

[Sumber : Kompas__disadur hy utk sekadar info]

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Fri Mar 28, 2008 9:17 pm

Nice info Cath!!!Mestinya pake tenaga surya aja semuanya!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Fri Mar 28, 2008 9:25 pm

kan dh ad,mulai dr kompor mpe lampu tenaga surya (maksudny non-listrik gt :lol: ) tapi,org2 jarang tu yg maw pake.. biasa lah,nti tunggu kritis bgt bru nyadar,klo gak nyadar2 jg keterlaluan bgt tu..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Sat Mar 29, 2008 8:55 pm

Kalau lapindo pengen berenti ada 1 caranya, potong kepala bosnya lalu tutup lubang dengan kepala bos yang sudah dipotong tadi

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sat Mar 29, 2008 9:58 pm

Mungkin bosnya kebanyakan dosa kali...ampe kagak brenti2 gitu..

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Tue Apr 01, 2008 6:48 pm

David Doank wrote:Kalau lapindo pengen berenti ada 1 caranya, potong kepala bosnya lalu tutup lubang dengan kepala bos yang sudah dipotong tadi
kejam bgt! tapi,kebanyakan dosa mpe tanggulny pd jebol smua..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Thu Apr 03, 2008 1:58 pm

Yah Cath itu ada copyright gue tau!!!Kan gue ngomong duluan....Hehehehe

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Thu Apr 03, 2008 8:33 pm

Itu kan sebenernya trik untuk mendapatkan tanah sekitar lapindo dengan mudah untuk ekstensifikasi perusahaan

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Fri Apr 04, 2008 1:06 pm

David Doank wrote:Itu kan sebenernya trik untuk mendapatkan tanah sekitar lapindo dengan mudah untuk ekstensifikasi perusahaan
Bener Banget!!!Biasa orang Indonesia....Apalagi para pengusaha kan kebanyakan otak kriminal...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Fri Apr 04, 2008 2:49 pm

Tapi klo mang gt,tanah yg di skitar lapindo kn terancam hilang terendam lumpur. Mana mungkin pengusaha yg biasany lihai mau memanfaatkan tanah yg sebentar lagi merugi??

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sat Apr 05, 2008 10:46 pm

KonohaGalz wrote:Tapi klo mang gt,tanah yg di skitar lapindo kn terancam hilang terendam lumpur. Mana mungkin pengusaha yg biasany lihai mau memanfaatkan tanah yg sebentar lagi merugi??

Yah...sapa tau ada penemuan baru yaitu pupuk lumpur.Jadi lumpur selain buat masker juga bisa buat pupuk...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Mon Apr 07, 2008 8:49 am

Bukan,Mungkin aj mrk mw bt tempat permandian lumpur buat para gajah2 serta binatang lainny yg suka berlumpur-ria..hehe..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Mon Apr 07, 2008 7:31 pm

Jadi kolam pemandian binatang gitu....Bukannya itu lumpur panas yah???Melepuh atuh neng....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Wed Apr 09, 2008 11:16 am

dijaiin anget2 kuku/suam carany dgn tmbhnkn air dingin atw es batu dr kutub aj soalny klo dr kulkas tjt gk cukup en dimarihnyg py gar2 ngabisin persediaan es batu org.. hehehe.. gk taw lh.. lagian anh2 aj

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Gas Berbahaya D Gorong-gorong

Post by KonohaGalz on Wed Apr 09, 2008 11:33 am

:!::!::!: Semburan gas yang mudah terbakar di Desa Siring Barat, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (8/4), semakin meluas dan merembes masuk ke gorong-gorong di tepi Jalan Raya Porong. Kondisi ini meresahkan warga karena membahayakan warga dan pengguna jalan.

Yayak (35), salah seorang warga RT 12 RW 2 Desa Siring Barat yang rumahnya berada persis di depan gorong-gorong, merasa khawatir dengan adanya konsentrasi gas tersebut.
”Kalau ada pengguna jalan yang membuang puntung rokok ke gorong-gorong itu, pasti akan langsung terbakar, rumah saya bisa langsung kena,” kata Yayak.
Ia menuturkan, keadaan tersebut telah berlangsung sebulan terakhir. Bahkan, gas juga telah masuk ke dalam rumahnya melalui retakan-retakan yang muncul sejak dua bulan terakhir.
”Bau gas itu menyengat sekali. Kalau malam, saya sekeluarga pusing-pusing,” ujar Yayak.:silent: :pale:
Hal serupa dialami Sudarti (60). Bahkan, saat ini lantai di rumahnya terasa panas, sementara retakan-retakan di lantai dan tembok rumahnya juga semakin banyak.
Karena kondisi seperti itu, Sudarti tidak lagi berani memasak atau melakukan kegiatan yang berkaitan dengan api karena khawatir terbakar. ”Sekarang kalau mau memasak, terpaksa menumpang di rumah tetangga atau beli makanan jadi daripada rumah terbakar,” kata Sudarti.

Sangat mudah terbakar
Dari hasil pengukuran tim pemantau gas Fergaco di sekitar semburan lumpur Lapindo, kandungan low explosive limit (LEL)—gas mudah terbakar jenis metana—di gorong-gorong itu sudah melebihi 100 persen dalam radius 25 meter.
”Artinya, gorong-gorong itu sudah berbahaya dan sangat mudah terbakar jika tersulut api,” ungkap Kepala Humas Badan Pelaksana Badan Penanggulangan Lumpur di Sidoarjo (BPLS) Achmad Zulkarnain.
Metana adalah gas yang sangat mudah terbakar. Kandungan metana 5-15 persen di udara sudah cukup untuk menimbulkan ledakan jika ada api. Namun, gas itu tidak beracun jika terhirup.
Meskipun demikian, metana bisa menyebabkan orang mati lemas karena gas itu mengurangi konsentrasi oksigen yang dihirup manusia. :!: :!:
Dalam gas tersebut, tidak ditemukan adanya kandungan gas beracun hydrogen sulfide (H>sub<2>res<>res
Achmad menjelaskan, sampai saat ini belum dapat dipastikan asal gas yang ada di gorong-gorong itu. ”Ada kemungkinan gas berasal dari air yang membawa partikel gas dari sekitar Desa Siring yang mengalir ke gorong-gorong atau memang ada sumber gelembung gas di gorong-gorong tersebut,” katanya.
Saat ini BPLS sedang memikirkan rencana meminimalkan risiko terjadinya kebakaran, apalagi gorong-gorong berada di pinggir jalan utama. Salah satunya adalah dengan memasang pita pengaman di sekitar muara gorong-gorong yang terhubung dengan sebuah kali kecil.
”Selain itu, BPLS akan membuat ventilasi di sepanjang gorong-gorong agar gas dapat keluar dan tidak terkonsentrasi dalam jumlah besar,” kata Achmad.

Mantan Ketua Ikatan Ahli Geologi Indonesia Andang Bachtiar yang dimintai penjelasan mengatakan bahwa sampai sekarang banyak ahli yang memaparkan teori tentang fenomena keluarnya gas di sekitar luapan lumpur Lapindo.
Namun, salah satu penjelasan yang bisa dipakai tentang munculnya gas di gorong-gorong itu, menurut Andang, adalah struktur bawah tanah yang tertekan akibat materi lumpur yang keluar sehingga mengakibatkan gas ikut keluar ke permukaan dari celah-celah lapisan tanah.
Menurut Andang Bachtiar, satu-satunya cara untuk mengatasi keluarnya gas di gorong-gorong adalah melokalisasi gas tersebut ke lokasi yang aman untuk kemudian dibakar.
”Jika dibiarkan terkonsentrasi begitu saja, akan membahayakan karena mudah terbakar. Apalagi letaknya dekat dengan permukiman penduduk dan jalan raya,” kata Andang.
Saat ini di Desa Siring Barat yang terdiri dari empat RT itu (RT 1, RT 2, RT 3, dan RT 12) terdapat sekitar 50 titik gelembung gas dan 4 titik semburan air bercampur gas.
Puluhan rumah warga juga retak-retak, yang diduga terjadi akibat subsidence (penurunan tanah). Hal ini diduga kuat berkaitan dengan semburan lumpur Lapindo yang hanya berjarak sekitar 800 meter dari desa tersebut, yang menyebabkan kekosongan dalam tanah. :x :x :x

[Sumber:Kompas___Disadur hy utk sekadar info]

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Wed Apr 09, 2008 11:34 am

Ini bener2 dh gawat. Sebel jadiny semua gara2 lapindo lagi,lapindo lagi :x

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Wed Apr 09, 2008 12:20 pm

Eh...numpang tanya sebenernya lapindo tuh dah ditutup kan???Semenjak kejadian lumpur itu...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Wed Apr 09, 2008 12:42 pm

Gk taw tu.. blom denger kabarny..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Sponsored content Today at 11:37 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik