Our Lovely Country

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Negara ap yg plg anda sukai dr negara2 d bwh nie????

22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
11% 11% 
[ 1 ]
22% 22% 
[ 2 ]
0% 0% 
[ 0 ]
22% 22% 
[ 2 ]
 
Total Suara : 9

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Wed Apr 09, 2008 12:49 pm

Kalo belom ditutup menurut gue pemerintah keterlaluan!!!Masa udah menyebabkan rakyat dan oemerintah susah tapi kagak ditutup!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

SoftWaRe gRatiZ..

Post by KonohaGalz on Thu May 08, 2008 9:02 pm

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menerima kunjungan Chairman Microsoft Bill Gates di kantor Presiden, komplek Istana Jakarta, Kamis (8/5) petang.

Dalam pertemuan selama sekira 75 menit tersebut Bill Gates menawarkan pemberian software gratis bagi dunia pendidikan di Indonesia, mulai 2009. Namun realisasi tawaran ini baru akan terwujud jika Pemerintah telah mampu menyediakan perangkat komputer secara besar-besaran untuk seluruh SMP dan SMA di Indonesia.

Menanggapi tawaran tersebut, Menteri Pendidikan Nasional Bambang Sudibyo mengatakan, sesungguhnya saat ini pun pengadaan komputer tersebut telah mulai dilakukan. Namun cakupannya yang masih terbatas. Ia katakan, untuk tingkat SMA sudah 30 persen yang dilengkapi dengan piranti komputer, SMK 40 persen, dan SMP 30 persen. "Sebenarnya, hardware yang diperlukan bukan hardware baru, yang ada sekarang pun sebetulnya bisa," kata Mendiknas.

Ditanya berapa besar nilai software gratis yang ditawarkan Microsoft tersebut, Mendiknas tak bisa menjawab. "Karena Bill Gates juga tidak menyebutkan," kata Mendiknas lagi.

Senada dengan itu, Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Aburizal Bakrie memperkirakan, pengadaan komputer secara massal untuk seluruh lembaga pendidikan menegah dan atas di Indonesia, dapat terwujud jika harga komputer hanya 200 dollar AS per unit.

Bill Gates sendiri tidak memberikan keterangan kepada wartawan. Seusai pertemuan dengan Presiden, Bill meninggalkan kantor Presiden dengan menumpang mobil golf yang biasa dipakai Presiden sebagai alat transportasi di dalam Istana.


SmbR: KOMPAS

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Fri May 09, 2008 2:14 pm

Wah asyik dong!!!Pemerintah mestinya sesegera mungkin nih nyediain komp.Kan dikasih software dari Amrik booo!!!! :cheers:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Fri May 09, 2008 6:56 pm

Tpii.. Indo kn lagee kRisizzz.. MnRut-Q seh kykNy aGk suLit y..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sat May 10, 2008 4:27 pm

Bukan agak sulit lagi...but sangat sulit!!!!Apalagi masalah BBM...Ckckck....Denger2 ongkos angkot aja mau naek lho!!! cry

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Mon May 12, 2008 7:19 pm

klu gk naek ditutupin dr man biayany ath.. gw mh dh pasrah aj lh..
lieur d sini mh..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Tue May 13, 2008 1:44 pm

Yah kalo soal BBM sih mau gak mau harus naik.Kan minyak dunia naik....Yah,pasrah ajalah.Gue sih kasian ama yang miskin coz bakal nambahin beban aja....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Tue May 13, 2008 9:33 pm

Klo bnyk di korup ama industri nakal ya susah

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Thu May 15, 2008 5:08 pm

Lagian ada yang tau gak alasan minyak dunia naek ampe berapa persen gitu...Kan kayaknya bakal nyusahin negara2 berkembang. :roll:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Fri May 16, 2008 3:08 pm

kykny gara2 minyak tu langka,elpiji juga.. makanya harus cepetan bkn penemuan baru yg siap di luncurkan ke masyarakat.. kayak kompor surya,apa surya-lah.. biar irit..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Fri May 16, 2008 4:43 pm

Hah???Coba mausia pada sada buat mengirit SDA...Pasti gak kayak gini yah???Sayang sampe sekarang cuma sedikit orang2 yang udah sadar... :roll:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Sun May 18, 2008 1:53 pm

eh,ad BBM tenaga kotoran kerbau(atw sapi gw lupa.. :tongue: ).. Ad yg berminat nyoba?? pengiritan SDA lho!!

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Sun May 18, 2008 5:10 pm

Iya irit sih irit tapi ribetnya itu karakter org indo mana mau ribet

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Mon May 19, 2008 5:04 pm

Lo aja dulu jadi tester...Ntar baru dilestarikan...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Mon May 19, 2008 8:32 pm

David Doank wrote:Iya irit sih irit tapi ribetnya itu karakter org indo mana mau ribet
Brarti karakter it yg must diubah.. Pdhl d ngr laen gk gt2 amat yah..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Tue May 20, 2008 5:29 pm

Yah,kalo kata gue semua orang maunya juga yang simple2 aja.adi langsung ada 'n gak perlu ribet....Tapi kalo kayak gitu semua yah ribet juga coz nanti gak ada yang mau kerja dong???

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Tue May 20, 2008 8:49 pm

Budaya instan adalah budaya indonesia

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Beting Es Arktik Retak Sepanjang 16 Kilometer

Post by KonohaGalz on Sat Jun 07, 2008 7:36 pm

Bukti-bukti terganggunya lapisan es di Kutub Utara akibat pemanasan global terlihat dari retakan baru pada beting es Arktik. Retakan tersebut baru diketahui pada ekspedisi terakhir yang dilakukan para ilmuwan bersama militer Kanada.

Jalur retakan yang panjangnya lebih dari 16 kilometer terlihat di Ward Hunt yang merupakan salah satu kawasan beting es terbesar di sana. Meski belum terlihat pergerakan, retakan tersebut dapat memicu terpisahnya beting es ke lautan bebas saat musim panas.

"Saya sangat terkejut melihat retakan baru ini," ujar Derek Mueller, ilmuwan dari Universitas Trent, Kanada. Ia mengatakan hal tersebut merupakan proses pemecahan beting es seperti sebuah jigsaw meskipun potongan-potongannya masih saling berikatan dan belum terpisah.

Jika proses pemecahan ini terus berlangsung bukan mustahil potongan-potongan tersebut akan tercerai-berai. Tahun lalu, Pulau Es Ayles yang merupakan beting es raksasa seluas Kota Manhattan telah pecah menjadi dua. Masing-masing potongannya kini telah bergerak sejauh 640 kilometer ke arah selatan dari posisi sebelumnya.

Tahun lalu juga tercatat sebagai rekor melelehnya es Arktik. Jumlah es yang tersisa sepanjang musim panas tahun lalu 23 persen lebih kecil dari rekor sebelumnya. Semua ilmuwan saat ini tengah memantau dampak yang terjadi di kutub utara pada musim panas tahun ini.

from:KOMPAS

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sun Jun 08, 2008 10:53 am

Waduh!!!Bahaya!!!!Kapan yah kira2 pemanasan global bisa sedikit berkurang dampaknya....Bisa2 nanti di dunia ini gak ada es lagi kalo kayak gini... cry

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Fri Jun 13, 2008 11:50 am

tambah lama tamabh mengerikan aja..
cari planet lain aj lah.. capek ngeliat orang" yang gak bisa sadar trus..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Antrean panjang di FKI..

Post by KonohaGalz on Fri Jun 13, 2008 11:52 am

Kemarin salah satu sudut ajang pameran FKI (Festival Komputer
Indonesia) dan ICS (Indonesia Cellular Show) di JCC, Jakarta tampak
sangat ramai. Tampak kerumunan orang berdesak-desakan mengantri di
sana. Wajah-wajah pun tampak tegang. Ada apa gerangan?Ternyata
mereka semua mengantri untuk membeli sebuah USB flash disk bermerek
VanDisk. Sebenarnya tak ada yang istimewa dengan flash disk
berkapasitas 1GB itu. Mereknya pun tak terlalu ternama di kancah dunia.
“Saya sudah ngantri dari jam 12.30 WIB. Satu jam lebih baru dapat
barangnya. ” cerita seorang pengunjung dengan tampang lega. Jadi
mengapa banyak orang bersedia berdesak-desakan untuk membeli flash disk
tersebut? Rahasianya terletak pada harga. Maklum USB flash disk
tersebut cuma dihargai Rp 20 ribu, alias supermurah. Namun ada syarat
lain, Anda harus membeli dan menunjukkan karcis masuk pameran yang
seharga Rp 5000. Ini syarat mudah, sebab karcis masuk memang harus
dibeli jika Anda ingin masuk ke arena pameran. Nah,
bergegaslah jika Anda juga ingin beli USB flash disk 1GB dengan harga
supermurah itu. Sebab jumlah flash disknya dibatasi sampai 1500 unit
untuk tiga hari pameran (Rabu, Kamis, dan Jumat).
from: KOMPAS

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by je_kyuu on Sat Jun 14, 2008 8:01 pm

Owh...FKI yah???C ko David ampe mau ke Jakarta tuh buat ke FKI....Gue pengen juga nih....Abis murah sekale sih.... :bounce:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by KonohaGalz on Sat Jun 14, 2008 8:35 pm

Sodara gw dah cek yang di Bandung.. Katanya kurang menarik alias gak rame.. Kayaknya di Jakarta jauh lebih rame..
Bentar sih bukanya.. cuma bbrp hari.. Panjangin dunk.. :|

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Surabigaul™ on Sat Jun 14, 2008 8:54 pm

Kalau yang di Bandung bukan pameran yang dari distributor itu sih cuma toko doank

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by LosT~Apew~SouL on Sun Jun 15, 2008 3:19 am

wah,italy ga ada???

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Our Lovely Country

Post by Sponsored content Today at 8:56 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik