The Big 5

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

The Big 5

Post by Dark Fiber on Fri Feb 01, 2008 10:00 pm

Horay!!! tadi ada 5 member yang online sekaligus.

Wah MYCC.forumotion.com semakin maju ya?!

Atau pada ngincer hadiah???

Ahem... Dea... :D

Tapi gak apa-apa.

Well nanti kalo udah ada 10 member online sekaligus chatboxnya boleh dibuka lagi ya...

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.
avatar
Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 25
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Fri Feb 01, 2008 10:22 pm

Punya hak veto gak neh??
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Dark Fiber on Sat Feb 02, 2008 1:18 pm

Emangnya PBB.

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.
avatar
Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 25
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Sat Feb 02, 2008 9:24 pm

mang lo kira cm PBB doank yg py hak veto?
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Surabigaul™ on Sat Feb 02, 2008 9:35 pm

Admin selalu memiliki hak veto

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 26
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Sat Feb 02, 2008 9:40 pm

klo hak veto kan musti 5 org..
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Sat Feb 02, 2008 10:18 pm

Yah gue aja yang tentuin hak vetonya yaitu boleh ngerjain Alfons seumur hidup!!!Terserah mau dijadiin apa aja jadi babu juga boleh...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Sat Feb 02, 2008 10:21 pm

Hooray!!! Posting gue udah diatas 100!!Banzai!!! :D :cheers:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Sat Feb 02, 2008 10:30 pm

Hobi bgt seh lo naekin posting?
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Surabigaul™ on Sun Feb 03, 2008 9:43 am

Biasa org kalau udah enjoy di forum pasti niatnya naekin posting setengah mati biar jadi yang teratas

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 26
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Mon Feb 04, 2008 5:35 pm

biar jd super duper bemper senior member????
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 11:38 am

Bukan boo!!Yah,gue seneng aja naekin posting.Hahaha...
Lagian kan banyak yang harus gue reply.Biasa...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 12:47 pm

Banyak??? Orang sibux neeehh
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 1:28 pm

Iyalah...Secara gue tuh selalu sibukk...Hahaha(Narsisss!!!) :D Biasa artis,jadi selalu dicari - cari...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Surabigaul™ on Tue Feb 05, 2008 3:43 pm

Di cari2 ortu! He.he.he

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 26
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Dark Fiber on Tue Feb 05, 2008 4:35 pm

Betul. Si jessica emang suka dicari-cari ama orang tuanya.

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.
avatar
Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 25
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 6:08 pm

Ehhh,jangan salah.. yang ngomong di atas tu pernah dicariin ortuny juga lhoooo....
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Dark Fiber on Tue Feb 05, 2008 6:50 pm

Siapa??? Siapa???

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.
avatar
Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 25
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 6:54 pm

Aduh, mang lo tu cocok ma pribahasa semut d sebrang lautan terlihat tetapi gajah d pelupuk mata tak terlihat...
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Dark Fiber on Tue Feb 05, 2008 7:03 pm

Namanya juga becanda...

Gw sadar koq kalo gw yang dicariin ama orangtua gw.

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.
avatar
Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 25
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 7:06 pm

Widihh, jangan dianggep 2 rius atuh.. gw khan juga cm bercanda, Gomen..Gomen... :silent:
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 9:07 pm

Nyadar juga yah...Gue sih gak dicariin kale.Hahaha.Kirain lo gak sadar.Cie...Alfons ngambek nih ye...Btw,foto sapa tuh yang dijadiin avatar???Cie...cie... :D

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 9:44 pm

Lo dicariin jg Jez, ma dogy-ny c Ling2, Hiro...
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 11:33 pm

Wah!!!Kurang ajar lo!!!Hero JaeJoong sih boleh!!!Pasti nyari itu sih!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=
avatar
je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 25
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by KonohaGalz on Wed Feb 06, 2008 9:32 am

Nti gw bilangin k Ling2 biar nama dogyny diganti ma Hero, kan c beda i sama e doang..
avatar
KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 24
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: The Big 5

Post by Sponsored content


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik