Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by dea on Wed Mar 12, 2008 3:01 pm

the prince of tennis,,,

mada mada dane???

kyaaa,,, kanata hongonya keren,, drpd shirota yuu...

tp klo di komik cakepam si (siapa ya???)...

yg itu loh jess,, yg di pipinya ada plester,, yg akrobat double...

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Thu Mar 13, 2008 10:33 pm

Oh c Kikumaru yah...Kalo gue baik Live Action maupun komik gue tetep suka c Tezukanya.Hehehe....Nah yang kedua bru Ryoma...Ketauan banget kan tenipuri freak gue....Liat aja signatur gue....Mada Mada Dane!!!! :D :D

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Tue Mar 18, 2008 5:14 pm

nie bt yang pengen taw "pohon asal-usul" ato "Peta" pemeran2 film Naruto


en nie bt yg pengen taw peta negara2 film naruto

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Wed Mar 19, 2008 8:49 pm

Yah...gambarnya kagak keliatan neng,,,Gedean dikit dong!!Kalo gak lo print aja...terus kasih liat gue di skul...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Thu Mar 20, 2008 10:38 am

Y Tu,gw gak taw carany ngegedein gambar. Gmn seh crny?? Sbnerny seh d gw gede gambarny.. kpn2 deh gw print..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Tingkatan Ninja

Post by KonohaGalz on Thu Mar 20, 2008 11:46 am

Tingkatan resmi

Murid Akademi
Akademi adalah tempat dimana calon-calon ninja memulai latihannya; mereka belum bisa disebut sebagai ninja sebelum mereka lulus akademi. Murid-murid di akademi diberikan materi dan latihan-latihan beladiri ninja tingkat dasar, seperti melempar shuriken dan menggunakan kunai. Beberapa jurus dasar ninja juga diajarkan di akademi ini, diantaranya adalah Henge no Jutsu, Bunshin no Jutsu, Nawanuke no Jutsu, dan Kawarimi no Jutsu.

Setelah menjalani ujian dan lulus dari akademi, murid-murid akan menerima sebuah ikat kepala dari kain dengan sebuah lapisan metal ditengahnya, dan di atas lapisan metal tersebut tercetak lambang desa tempat tinggal mereka. ikat kepala ini sering juga disebut dengan nama "pelindung dahi" atau hitai-ite.

Sebagai tambahan, ada beberapa desa yang menjalankan ujian khusus untuk murid akademi di desa mereka; murid-murid dikelompokan (tiga murid per satu kelompok), kemudian kelompok-kelompok tersebut akan diberikan ujian, dan untuk memastikan bahwa hanya murid terbaik yang dapat menjadi genin, kelompok yang lulus dibatasi hanya tiga kelompok, sisanya akan dikembalikan ke akademi untuk mengikuti ujian tahun depan.

Syarat-syarat kelulusan berbeda-beda tergantung dari kebijakan pemimpin desa. Di Konohagakure, ujian kelulusan dilakukan dengan cara memberikan tes tertulis dan ujian jurus-jurus dasar. Kirigakure pernah memberikan ujian duel hidup-atau-mati sebagai tes kelulusannya, tetapi setelah terjadi peristiwa dimana Zabuza Momochi berhasil membunuh semua murid akademi dalam tes ini. Akhirnya, ujian semacam ini dihentikan dan diganti dengan ujian baru yang lebih aman.

Genin
Setelah lulus dari akademi, seorang alumnus akan diberi tingkatan genin. Para genin ini masih masuk kedalam bimbingan seorang Jounin. Genin adalah ninja kelas rendah yang hanya menjalankan misi kelas D. Misi-misinya juga terkadang sangat sepele. Seperti menangkap ****** yang kabur, atau bersih-bersih rawa. Biasanya para genin ditempatkan di tim 4 orang, dengan satu jounin pembimbing. Tetapi nayuto pernah diberi misi level C untuk mengawal tazuna, yang malah berubah menjadi misi level A karena adanya ninja pelarian yang menyerang.

Tim yang diisi genin adalah tim yang sudah ditentukan sebelumnya dan sudah dibagi ketika melakukan ujian kelulusan. Kakashi melakukan ujian yang amat sulit. Setelah kiranya cukup mapan, para genin akan direkomendasikan menjadi chuunin di ujian chuunin. Tidak semua genin anak-anak, ada pula yang sudah berusia setengah baya saking payahnya dalam hal ninjutsu, genjutsu dan taijutsu dan tidak pernah lulus ujian Chuunin.

Chuunin
Setelah para genin lolos ujian chuunin, mereka akan diangkat menjadi chuunin oleh hokage. Para chuunin sudah setingkat kapten tim dalam tim 4 orang. Terkadang chuunin juga dipasangkan dengan genin. Para chuunin bisa mengambil misi tingkat B dan C. Misi yang dilakukan para chuunin tidaklah terlalu sulit, tetapi tetap beresiko dan berbahaya dibandingkan genin. Jumlah para Chuunin ini jauh lebih sedikit dibanding genin yang ada di dunia naruto. Timgkat kekuatan antara genin dan chuunin juga lumayan jauh. Para ninja chuunin juga diwajibkan menikah.

Jounin

Jounin atau ninja elit yang memiliki pangkat yang lumayan tinggi. Para Jounin ini adalah kekuatan utama sebuah desa tersembunyi, setelah ANBU. Para Jounin biasa diberi misi untuk menyerang daerah musuh, pembunuhan, sabotase, dan sebagainya. Misi yang mereka emban mengharuskan mereka untuk berpikir cepat dan tidak boleh sembrono atau nyawa mereka akan melayang. Jonin bisa mengambil misi tingkat A dan tingkat S. Para jounin ini sangatlah kuat dan melawan mereka tanpa persiapan matang adalah tindakan bunuh diri. Para jounin juga ada yang ditugaskan sebagai pembimbing tim genin rookie. Mereka juga bertindak sebagai guru bagi para genin tersebut.

Jounin Spesial

Jounin spesial memiliki tugas khusus seperti mengajar, medis dan sebagainya. Para ninja medis adalah jounin khusus yang tugasnya hanya mencari dan mengobati/memulangkan temannya yang terluka. Tapi tidak semua ninja medis adalah jounin spesial. Seperti Sakura dan Shizune.

ANBU
ANBU adalah pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melakukan misi yang super berbahaya. Ketika melakukan misi, mereka tidak memakai nama dan tidak boleh melepas topengnya. Para anbu biasa bertindak sebagai mata-mata, Oinin ( ninja pemburu ), pemusnah mayat, pembunuhan rahasia, inteljen desa, maupun perlindungan terhadap hokage. Mereka juga kebagian tugas menghadapi ninja kelas S yang kebanyakan ninja tidak ingin melawannya. Kakashi masuk tim anbu di umur 16 tahun. Para anbu bergerak secara misterius dan diam-diam. Para anbu biasanya terdiri dari para Jounin. Di konoha, ada divisi anbu yang terpisah dan bergerak lebih rahasia lagi yang diberi sebutan ANBU "Roots" . Mereka dididik untuk menjadi mesin perang sempurna dan tanpa perasaan. Sai adalah anggota divisi ini. Mereka tidak punya nama, perasaan, rumah, keluarga, yang mereka punya hanyalah misi; itulah motto dari "roots"

Tingkatan tidak resmi


Nukenin
Nukenin adalah para shinobi yang lari dan mengkhianati desanya. Seorang ninja seumur hidupnya harus tinggal di desa mereka dan keluar hanya untuk menjalankan misi. Para nukenin ini ada yang berkelompok ada pula yang personal. Para nukenin ini kebanyakan adalah kriminal di desa asal mereka. Ada pula nukenin yang masuk ke desa lain dan menjadi anggota desa tersebut.

Oinin
Oinin adalah ninja pengejar yang misinya adalah mengejar dan menghancurkan target. Tidak selamanya mereka harus mengejar kriminal atau nukenin. Ada pula ninja biasa yang ditugasi mengejar sekelompok ninja lain yang melarikan diri dari pertempuran. Seperti tim shikamaru yang ditugasi untuk mengejar sasuke. Atau ketika dia mengejar Hidan dan Kakuzu.

Kelas S
shinobi kelas S adalah shinobi dengan tingkat kekuatan tertinggi dalam dunia naruto. Mereka sangat kuat dan beberapa diantaranya adalah kage dari desa-desa tersembunyi. Hampir semua ninja lebih memilih menghindar daripada menghadapi ninja kelas S. Banyak dari ninja kelas S adalah ninja pelarian dan kriminal. Para Sannin adalah ninja dalam golongan ini. Semua anggota Akatsuki juga golongan ninja ini.

Sannin

Sannin adalah para ninja yang telah melewati tingkatan Jounin. Sejauh ini hanya ada 3 sannin. Mereka memiliki kemampuan yang luar biasa dan diatas rata-rata, bisa disamakan dengan para Kage. Bahkan Itachi dan anggota akatsuki lainnya masih berpikir 2 kali untuk menghadapi mereka secara frontal. Mereka bisa disebut sebagai ninja pertapa.

Kage

Hokage, Mizukage, Kazekage, Raikage, Tsuchikage adalah ninja tertinggi yang memimpin suatu desa tersembunyi. Biasanya mereka memiliki kemampuan diatas rata-rata dan cukup disegani. Sejauh ini baru Hokage dan Kazekage yang sudah ditunjukkan rupanya. Gelar kage hanya diberikan pada pemimpin 5 desa tersembunyi negara besar ninja saja.


Hokage (Bayangan Api) Kage dari Konohagakure.
Kazekage (Bayangan Angin) Kage dari Sunagakure.
Mizukage (Bayangan Air) Kage dari Kirigakure.
Raikage (Bayangan Petir) Kage dari Kumogakure.
Tsuchikage (Bayangan Bumi/tanah) Kage dari Iwagakure.


[Disadur hy utk sbg info]

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by reyh on Tue Mar 25, 2008 2:51 pm

wah, cath niat amat nulisnya? hebat deh!!

reyh
16 Byte Member
16 Byte Member

Female Leo Rooster
Jumlah posting : 30
Birthday : 28.07.93
Age : 23
Nama Lengkap : reyh
Lokasi : rumah yalun
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 05.02.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Istilah2

Post by KonohaGalz on Fri Apr 04, 2008 3:55 pm

Bijuu


Siluman yang berasal dari cakra yg berjumlah besar, berjumlah 9 ekor (Ichibi, Nibi, Sanbi, Yonbi, gobi,rokubi,nanabi, hachibi, dan Kyuubi). Dan menurut para penduduk yang desanya memiliki Bijuu, satu tebasan ekor mereka dapat menyebabkan Tsunami,Gempa, dan bencana besar lainnya.

Chakra

Tenaga yang mengalir dalam tubuh yang tersimpan setelah latihan keras dan bisa digunakan untuk berbagai macam hal; terutama untuk mengeluarkan jutsu.

Hokage

(ho = api) ninja pemimpin/terkuat di negara Api. Negara-negara lainnya memiliki kage-kage yang lain semacam Kazekage dll.

Jinchuuriki

Orang yang ditubuhnya tersegel bijuu.

Jutsu

Jurus, teknik, sesuatu yang digunakan oleh ninja sebagai serangan maupun pertahanan. Dibagi menjadi tiga, yaitu taijutsu, ninjutsu, dan genjutsu. Yang dimaksud dengan taijutsu adalah teknik dasar ninja berupa gerakan fisik seperti melompat, memukul, atau menendang. Ninjutsu adalah teknik ninja yang menggunakan chakra untuk mengeluarkan jutsu-jutsu dengan elemen tertentu. Sedangkan genjutsu adalah teknik ninja yang mampu membawa musuhnya ke dalam dunia ilusi. Sebenarnya masih ada satu jurus lagi yang disebut fuinjutsu atau jurus segel, contohnya segel yang ada pada tubuh sasuke yang bisa membuatnya lebih kuat meski hanya bisa sampai joutai 2 dan segel yang berada pada naruto tempat kyuubi berada.

Kuchiyose

Kuchiyose atau "hewan panggilan" (summon) adalah hewan yang dapat dipanggil untuk kemudian digunakan untuk menyerang sebagai senajta tinja. Contohnya adalah ketika Kakashi memanggil sepasukan anjing (dog pack) untuk membantunya melawan Zabuza (versi anime: episode 6 hingga episode 12 dan versi manga dari jilid 3 hingga jilid 6), Jiraiya memangil keluarga katak Gamabunta (raja katak),Gamaken dll., Orochimaru memanggil Manda (raja ular raksasa), Tsunade memanggil Katsuyu (Siput raksasa) dan Naruto memanggil katak yang merupakan anak dari Gamabunta yaitu Gamakichi (kadang-kadang datang bersama adiknya Gamatatsu yang akhirnya cuma mengganggu saja). Summon juga dapat digabungankan atau berubah bentuk bila bersatu dengan pemanggilnya.

Kunoichi

Ninja perempuan. Seperti Sakura, Ino, Hinata, Tenten, Temari, Tayuya,Tsunade, Shizune, dan masih banyak lagi yang pokoknya ninja perempuan.

Shinobi
Sebutan lain untuk ninja.

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Sat Apr 05, 2008 10:24 pm

Eh...tu info dapet dari wikipedia bukan???Gambarnya yang dari gue???

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Mon Apr 07, 2008 8:57 am

Yup,dr wiki tp,klo gambarny seh dr gw coz gw dh py duluan sblm lo ksh k gw.. Ow y,gmbr2 naruto yg d FD ampir dh gw py tp gpp-lh. Laen kli sapa aj yg py gmbr2 naruto ksh k gw y.. :)

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by JaeYooSu~cuLLen on Mon Apr 07, 2008 10:52 am

gila lo cath... bener2 gila deh ma naruto...!!!! salut,, salut,, salut,, salut,,salut deh gw!!! btw,, Mada Mada Dane apaan c????

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Mon Apr 07, 2008 7:29 pm

Mada Mada Dane itu ungkapannya c Ryoma Echizen dari The Prince of Tennis yang merupakan anime fave gue...Artinya kalo dikira - kira jadi masih belum cukup ato biasanya dipakai c Ruoma buat ngeremehin musuh...tapi gue pake karena lucu aja.... ;)

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by JaeYooSu~cuLLen on Wed Apr 23, 2008 10:04 am

owh gt... tapi tetep aja gw ga ngerti.... hehehehehehehehehehehehehehe

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

A Real Reason why Oro leaved Aka..

Post by KonohaGalz on Tue May 20, 2008 5:55 pm


KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by LosT~Apew~SouL on Sun Jun 15, 2008 3:42 am

buset,si caty....
emang suka bgt ya sama naruto???
walah...

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Mon Jun 16, 2008 8:45 am

bukan suka lagi.. udah kayak bagian dari hidup gw.. ceritanya bener" dalem banget sih.. keren-lah masashi!! :cheers: tapi gw juga lebih nge-fans ma Toshiro Masuda yang bikin soundtrack"nya naruto..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by Sponsored content Today at 1:03 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik