Axis Kartu Setan?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Axis Kartu Setan?

Post by Surabigaul™ on Sat Apr 26, 2008 8:33 pm

Menurut berita yang saya dengar sebelumnya, akhir bulan ini Natrindo Telepon Seluler (NTS) akan merilis AXIS di Jakarta. Entah terkait dengan launching-nya AXIS di Jakarta atau tidak, belakangan ini tersebar isu tidak sedap mengenai AXIS, yaitu bahwa AXIS adalah kartu setan. Kabar ini menyebar melalui SMS, forum diskusi internet, dan juga komentar-komentar di blog seperti beberapa komentar yang masuk blog ini pada entry ini, salah satunya saya tampilkan berikut.

Guys, Kartu AXIS uda mulai kluar. Uda ada di counter2 HP, uda ada yg jual. JANGAN BELI apalagi di PAKAI. Uda pd tau kan klo itu kartu SETAN??? Jd JANGAN COBA2, Tuhh Kartu PDKG GEREJA SETAN = “SIX-A” Ciri2nya: Sampulnya warna putih,ada garis warna ungu n orange. Posternya banyak angka 60. sebarin ke temen2 km semua. 1 sms selamatkan 1 jiwa. INGAT JANGAN COBA2…!!!! (just fwd)

Entah siapa yang menyebarkan pertama kali isu ini. Ketika AXIS launching di Surabaya dan Bandung, isu seperti ini tidak saya dengar.


Hanya masalah model penarifan yang banyak mengandung angka 6 termasuk pembalikan AXIS menjadi "SIX-A", ternyata ada saja yang terkecoh hoax semacam ini dan meneruskan ke orang lain. Kalau ini fitnah, bukannya malah menambah dosa dan menjadi sahabat setan?

Bisa jadi hanya berawal dari "main-main" yang kemudian dianggap serius, atau bisa juga belatar belakang bisnis, takut tersaingi dengan tarif yang diberlakukan AXIS termasuk gratis akses data 100 MB per bulan. Kalau masalahnya persaingan, lawan saja AXIS dengan memberikan gratis akses data 1 GB per bulan dan tarif di bawahnya, sepertinya akan banyak orang yang melirik.

Mengenai angka 6, sebenarnya juga AXIS tidak konsisten, karena akses data gratis 100 MB per bulannya tidak mengandung angka 6 sama sekali, bukan 6 GB atau setidaknya 666 MB per bulan. Kalau ini diwujudkan dan kemudian ada yang menganggap kartu SETAN, wajar saja, kemungkinan orang tersebut memang SEnang interneTAN.

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by je_kyuu on Sun Apr 27, 2008 12:48 pm

Wah,emang kabarnya banyak aku denger...Tapi emang bener gak yah sebenernya??? :scratch:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by KonohaGalz on Mon Apr 28, 2008 3:40 pm

Iy tu.. Tmen2-q jg byk yg ngomong.. Hy kebetulan saja klo q rasa.. tp..gk tw agh.. Lagian msh pw ma im3,jd blm bkl gnti..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by JaeYooSu~cuLLen on Sat May 03, 2008 11:51 am

cici gw pake AXIS di bandung.... dia pake soalnya AXIS lagi promo, n internetan gratis,, tapi gapapa tuh.....

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by je_kyuu on Sat May 03, 2008 4:27 pm

Yah,makanya kan bisa aja itu hanya salah satu taktik bisnis... :D

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by KonohaGalz on Mon May 05, 2008 7:43 pm

taktik biar axis gk laku.. Tapi,sokonganny kuat bgt lho!! server2 laen yg punyanya sampoerna group atw apalh yg gede2 gt aj gk nympe gt2 amat promony.. trlalu besar n gencar n nafsu... d bandung balihony,bannerny,reklameny bertebaran d spanjang jalan.. gilaa...

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by LosT~Apew~SouL on Wed Jun 11, 2008 2:17 am

temen ade gw,dapet sms dari no axis...
nomornya 0866*******6..(no nya cuma 4 yg keliatan)
isinya kira2 "HP anda akan menerima radiasi infrared yang sangat tinggi,diluar batas jangkauan manusia..dan dalam waktu 15 menit anda akan meninggal..."
dapetnya disekola lagi,langsung dibanting ke meja dah tu HP..
temen2 nya juga pada liat....
hohohoho....

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by KonohaGalz on Wed Jun 11, 2008 5:34 pm

He?? koQ............. :?:
Wah,iseng tu... kebangetan..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by je_kyuu on Wed Jun 11, 2008 6:02 pm

Sapa p????Iseng amat...Ati2 ntar yang kena jantungan terus langsung *piiip*.Kan kayak yang kejadian pertama.... :evil:

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by LosT~Apew~SouL on Sun Jun 15, 2008 3:05 am

hohohohoho,iya tuh ampe nomor hp nya juga ada bintang2 nya...:shock:
jadi kaget dah,dibanting hp nya...hohoohho.mau ih dapet sms kek gtu...wakkakka.. 8) 8)

LosT~Apew~SouL
Moderator
Moderator

Male Capricorn Monkey
Jumlah posting : 169
Birthday : 01.01.93
Age : 23
Nama Lengkap : adrian
Lokasi : ga tau
Reputation Point : 0
Forum Point : 1
Registration date : 17.11.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by KonohaGalz on Mon Jun 16, 2008 9:03 am

aduh AP.. koQ mau"nya dapet sms kayak gitu.. dasar,ad" aj.. :roll:

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by je_kyuu on Mon Jun 16, 2008 3:30 pm

Tapi sapa p yang dapet sms kayak gitu....Kecian amat!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by KonohaGalz on Tue Jun 17, 2008 9:42 pm

haloo jaejoong lovers,tu di atas,d awal kalimat dh ad "temen ade gw..."
aduh".. parah nih.. :drunken:

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by je_kyuu on Wed Jun 18, 2008 7:44 pm

Ye... itu juga gue tau....Maksud gue siapa namanya????Begitu lho konohagalz

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Axis Kartu Setan?

Post by Sponsored content Today at 7:00 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik