Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Mon Feb 04, 2008 7:39 pm


Nie, ad beberapa fakta2 penting tentang Naruto :sunny: :sunny:


Masashi Kishimoto (岸本斉史 Kishimoto Masashi) ialah seorang mangaka yang lahir di Prefektur Okayama, Jepang pada tanggal 8 November 1974
Masashi Kishimoto mulai mengembangkan bakatnya akan menggambar semenjak usia SD.
Masashi Kishimoto menjadi mangaka terkenal semenjak karyanya, Naruto sukses besar baik di Jepang sendiri ataupun di negara-negara lain. Pada tahun 1999 Naruto pertama kali dipublikasikan di shoonen jump membuat Kishimoto menerima penghargaan hop step.
Saudara kembar Masashi Kishimoto, Seishi Kishimoto juga merupakan seniman manga dengan karyanya yang terkenal 666 Satan

  • Nama Naruto diambil dari nama sebuah kota d daerah Tokushima prefecture,Jepang. Kota Naruto didirikan 15 Maret 1947. Kota yg luasny 135,45 km persg terkenal dengan objek wisata Naruto Whirlpools. In adl pusaran air selebar 20 m yg terjadi akibat pertemuan arus laut antara P.Shikoku dan P.Honshu.



  • Rubah Ekor Sembilan



Berasal dari legenda yg ad d Jepang,China dan Vietnam. Legenda in dibawa dr China k Jepang pd masa pemerintahan Dinasti Tang. Bedany, dlm legenda "Rubah Ekor Sembilan" bisa mengubah wujudnya menjadi wanita cantik tapi d Naruto,dia adalah rubah seram yang punya kekuatan besar.



  • Cerita ttg Jiraiya,Tsunade dan Orochimaru




Nama "Orochimaru", seperti Jiraiya dan Tsunade diambil dari sebuah literatur kuno Jepang, Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪傑物語, "Legenda Jiraiya yang pemberani"). Orochimaru dalam legenda tersebut berperan sebagai murid Jiraiya sebelum akhirnya terinfeksi oleh sihir ular. Menurut dongeng, Jiraiya yang adalah seorang ninja yg mempunyai ilmu mengubah diri jadi katak, jatuh cinta pada Tsunade yang mempunyai ilmu mengubah diri jadi siput.


  • Pedang Kusanagi


Dalam mitologi Jepang, ular berkepala delapan, ketika terbunuh, mengeluarkan sebuah pedang bernama Kusanagi dari ekornya; Dalam film Naruto: Ultimate Ninja, pedang Kusanagi disebut sebagai Grass Halberd, sebuah plesetan dari arti yang sebenarnya, Grass-Cutter atau pemotong rumput.
Ini juga diambil dr salah satu legenda Jepang. Ceritany, d masa lalu ad ular berkepala delapan yang hendak memakan kedelapan anak perempuan keluarga Ashinazuchi. Anak kedelapan tidak tinggal diam saat gilirannya tiba, dibantu suaminy yg bernama Susa-no-o, ia menyiapkan jebakan berupa 8 gentong sake. Pancingan ini berhasil. Susa-no-o yang akan memenggal ekor ular stlh memenggal kedelapan kepala ular it menemukan pedang bertuah yg diberi nama Pedang kusanagi alias Pedang Ular.

Untuk lebih jelasny anda bisa membaca koran Kompas,Minggu 3 Feb 2008 d bagian Kompas Anak. :study:

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 1:15 pm

Yaelah Cath(tuh udah dibenerin yah) Niat amat lo!!!Gue liatnya aja maless.Lagian gue udah tau ini lah.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by Dark Fiber on Tue Feb 05, 2008 2:11 pm

Wow thanx for the info Cat.

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.

Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 24
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by Dark Fiber on Tue Feb 05, 2008 2:12 pm

BTW lu tau gak kalo naruto sekarang ini adalah anime no.1 di seluruh dunia?

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.

Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 24
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 6:33 pm

Wah,masa??? Tuh kan, Naruto mang paling OKs-lah...
Pokokny..Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup Naruto!!! Hidup..hidup!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers: :cheers:

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Tue Feb 05, 2008 6:37 pm

Ow y, Jes klo bagi gw apa sih yg gak gw lakuin buat Naruto??? Pokokny Hidup Narutooooooooo!!!!!!!!!!!!!!! :cheers: :cheers:

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Tue Feb 05, 2008 10:51 pm

Caelah...Lagian itu berita lo dapet dari koran Kompas khan???Hahaha..
Ooo....kamu ketauan....

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Wed Feb 06, 2008 9:35 am

Yeh, mang gw dapet dr kompas wong gw cantumin d bagian bwh topikny. Makany perhatiin dong!!!

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Wed Feb 06, 2008 9:48 am

Oh iya....Hehehe...Sorry gak liat...Soalnya gue gk baca sih.Kepanjangan getohhh...Jdi gue cuma liat sekilas...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Wed Feb 06, 2008 1:34 pm

Panjangan yg lo bt (tradisi imlek). Mani gak ad ruang...

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Fri Feb 08, 2008 1:26 pm

Itu kan tinggal gue copy paste aja.Jadi yah gampang gue juga bacanya cuma selewat aja.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Fri Feb 08, 2008 5:29 pm

Knapa gak di edit aj? jadi yg diambil yg pentingny aj... :)

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Mon Feb 11, 2008 12:23 pm

Terlalu males....Hehehehe :D Soalnya saking panjangnya.Tapi itu bisa jadi masukan buat gue di topik berikutnya.Just wait 'n see!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Mon Feb 11, 2008 4:34 pm

Tapi tu info beguna jg koq. Qt jd dapat memperkaya diri qt dgn membaca tu.. :o

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Wed Feb 13, 2008 12:13 pm

Yup.Juga bisa buat direnungkan tau.Apakah selama ini kita masih merasa mendiskriminasi ato didiskriminasi.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by JaeYooSu~cuLLen on Thu Feb 14, 2008 12:54 pm

gileee cathy bener ya lo suka ma naruto...????!!! emang seru ya??? gw ga pernah nonton n baca seh...

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Fri Feb 15, 2008 5:10 pm

Iy donkz!! Naruto is de best!! I luv it very much :heart: .. as long as my life.. :cheers: :cheers:
(thx bt correctionny...)


Terakhir diubah oleh tanggal Tue Feb 19, 2008 5:55 pm, total 1 kali diubah

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Sat Feb 16, 2008 10:26 pm

As long as I live kali.Naruto sih emang lumayan seru kok.Kalo si Cathy sih emang maniak Naruto banget.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by Dark Fiber on Wed Feb 27, 2008 3:02 pm

Gimana kalo nanti kita adakan quiz seputar naruto? Pesertanya bisa daftar ke gw. Nanti kita tentuin waktunya. Trus kita melakukan tanya jawabnya lewat chatbox.

"He who has the knowlege, and the faster internet connection shall win."

Gimana???

_________________
Only two things are infinite, the universe and human stupidity.
I'm not sure about the the universe though. A. Einstein.

Dark Fiber
Moderator
Moderator

Male Sagittarius Goat
Jumlah posting : 524
Birthday : 21.12.91
Age : 24
Nama Lengkap : Alfons Natanael
Lokasi : Latitude: -6.91; Longitude: 107.62
Hobi : Creative Thinking
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 24.09.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Thu Feb 28, 2008 3:52 pm

hwahwahwa.. setuju seh stuju tp,klo soal 'the faster internet connection' jadi salah satu kategori pendukung terbesar brarti aq musti minta k telkom bt nyepetin connection speedy aq tu,soalny speedy sering alot..
Tapi gw daftar yah dr skarang biar tiketny gak keabisan..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Thu Feb 28, 2008 5:06 pm

Neh fakta2 penting ttg beberapa anggota akatsuki yg msh menyisakan mizzteryy..


Konan

Umur : Tidak diketahui
Asal : Tidak diketahui
Status keanggotaan : Aktif
Cincin : 白 ("Putih")
Posisi cincin : Jari Tengah, Tangan Kanan
Pasangan : Pein
Pengenalan pertama : Bab 238, Naruto Episode 135
Penampakan pertama : Bab 363
Ciri khas : Memiliki aksesoris seperti bunga di kepala
Konan (小南, Konan?) merupakan satu-satunya anggota perempuan dalam Akatsuki. Ia memiliki rambut berwarna biru dengan tambahan aksesoris bunga kertas, tetapi dari semua itu, anggota ini masih menyisahkan banyak misteri. Konan memiliki kemampuan untuk memisahkan dirinya menjadi berlembar-lembar kertas yang dapat berubah bentuk menjadi origami kupu-kupu. Namun ninjutsu itu tidak berhasil jika tubuh Konan dibasahi dengan zat cair.[2] Baru diketahui bahwa Konan adalah bekas anak didik Jiraiya saat dia dan kedua sannin yang lain menghadapi perang dengan Amagakure



Tobi

TobiUmur : Lebih dari 100 tahun
Asal : Konoha Gakure
Status keanggotaan : Aktif
Cincin : 玉 ("Virgo")
Posisi cincin : Jempol kiri
Pasangan : Dulunya Deidara
Penampakan pertama : Bab 280
Ciri khas : Topeng jingga dengan satu lubang mata dengan pola pusaran yang terpusat pada mata kanan, Sharingan
Tobi (トビ, Tobi?), menjadi anggota Akatsuki sesudah kematian Sasori dan menjadi partnernya Deidara. Tobi tak lain dan bukan merupakan Madara Uchiha yang merupakan salah satu pendiri Konoha. Dia telah dibunuh oleh Hokage Pertama di Valley of The End. Sampai sekarang belum ada yang tahu bagaimana ia bisa hidup lagi, dan juga mengapa dia sampai menjadi anggota Akatsuki.

Tobi sebelumnya adalah bawahan Zetsu. Ia memakai cincin yang sebelumnya dipakai oleh Sasori. Dalam pertarungan Deidara melawan Sasuke, Tobi terperangkap dalam ledakan bunuh diri Deidara. Kemudian Zetsu menduga bahwa Tobi telah mati dalam ledakan tersebut. Tidak seperti kebanyakan ninja pada umumnya, tobi tidak menggunakan pelindung kepala sehingga desa asalnya masih belum diketahui, sampai Ia mengungkap identitasnya sendiri setelah kematian Deidara. Ia memakai topeng aneh yang menutupi seluruh wajahnya, sehingga hanya mata kanannya yang kelihatan, yang kemudian diketahui adalah Sharingan.

Keahlian Tobi masih belum jelas, karena tidak pernah diperlihatkan bagaimana ia bertarung. Ia dan Deidara mengalahkan Bijuu berekor tiga, tetapi Tobi diperlihatkan tidak melakukan apa-apa, melainkan ia lari dari Bijuu tersebut. Setelah pertarungan, Tobi mengklaim bahwa ia mengalahkan bijuu tersebut hanya dengan satu serangan. Deidara tidak setuju dan mengatakan bahwa itu adalah sebuah "kontribusi seni" (ledakan tanah liat) yang membawanya pada kemenangan. Dalam pertarungannya melawan Sasuke, Tobi menunjukan kemampuannya untuk memulihkan diri dari serangan yang fatal. Setelah terpotong oleh pedangnya Sasuke, Tobi terjatuh dan kembali berdiri hanya dalam beberapa detik dan hanya mengeluh tentang kecepatan serangan tersebut. Dari sini, Tobi tidak lagi mempertunjukan teknik apapun. Menurut Pein, seseorang seperti Tobi bisa didapatkan kapan saja jika dibutuhkan, sedangnkan Deidara digambarkan unik, menyatakan secara tidak langsung bahwa Tobi adalah salah satu anggota terlemah dalam Akatsuki

Tobi memiliki gaya bicara yang resmi dan benar. Walaupun penampilan fisiknya masih menyisahkan misteri, Zetsu secara tidak langsunng menyatakan bahwa Tobi masih muda, sementara sisi yang lain dari Zetsu mengatakan bahwa Tobi adalah "anak baik". Tobi sangat menghormati Deidara, dan sering memanggilnya dengan sebutan Deidara-senpai. Kepribadian Tobi agak sedikit ganjil jika dibandingkan dengan anggota Akatsuki yang lain. Sementara anggota yang lain sangat berdedikasi dan serius, meskipun sering terjadi pertentangan pendapat, Tobi lebih santai dan agak konyol, seperti Naruto. Kepribadiannya tidak disukai Deidara, yang meyakini bahwa semua Aktsuki seharusnya bersikap serius dan tenang. Tobi tanpa sengaja sering menjengkelkan Deidara, yang mengakibatkan Deidara menyerang Tobi dalam sebuah aksi komedi. Di sisi yang lain, Kisame menghargai kemampuan Tobi yang membuat ceria organisasi mereka yang suram.

Tobi kemudian muncul sebagai dalang di balik Akatsuki. Pemimpin ini mengisyaratkan tentang tujuan akhir Akatsuki yang berhubungan dengan Sharingan. Setelah pertemuan ini Tobi menghubungkan dirinya sebagai Madara Uchiha. Ia juga mengklaim bahwa ia memiliki kekuatan Sharingan yang sebenarnya

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by JaeYooSu~cuLLen on Wed Mar 05, 2008 12:23 pm

gila Cath.... Bnr kata Jessica,, u niat banget nulis soal Naruto.... Panjang amat???!!!

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by je_kyuu on Thu Mar 06, 2008 1:28 pm

Emang...Naruto Lovers and Freak sih!!!Btw, buat elo fon dan juga elo Cath emang siapa yang mau bertanggung jawab atas hadiahnya???Kalo bagus gue mau ikut ah....Meski kayaknya gue gak bakal menang...Secara gue gak se - freak kalian berdua.Gue sih Tenipuri freak!!!

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by KonohaGalz on Fri Mar 07, 2008 10:17 am

tenipuri freak.. hehehe.. yg tanggungjwb soal hadiah pasti alplon coz dia yg py ide.. hehehe..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by JaeYooSu~cuLLen on Tue Mar 11, 2008 12:09 pm

tenipuri apaan seh???

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Fakta-fakta Penting Tentang Naruto

Post by Sponsored content Today at 8:55 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik