Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Go Calvin on Thu Feb 14, 2008 12:43 pm

wah berarti hpe berbahaya donk... terutama buat yg sering telpon2an...
bener ga sih cath???

Go Calvin
32 Byte Member
32 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 59
Birthday : 05.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Vera
Lokasi : Taiwan
Hobi : DengeRin Lagu FahRenHeit pLus NgeLiaTin FotoNya Tiap saAt^^
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 05.02.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by JaeYooSu~cuLLen on Thu Feb 14, 2008 1:09 pm

yah mending tarif sms aja yg diturunin... gw lebih sk sms-an... lgan ktnya telpon2an berbahaya gr2 radiasinya...

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Go Calvin on Fri Feb 15, 2008 10:57 am

yup... sekalian aja tarif smsan itu gratisan... kalo telpon tarifnya mahal mah sebodo... abiz kalo telpon2an mau ngapain coba??? smsan juga bisa???

Go Calvin
32 Byte Member
32 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 59
Birthday : 05.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Vera
Lokasi : Taiwan
Hobi : DengeRin Lagu FahRenHeit pLus NgeLiaTin FotoNya Tiap saAt^^
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 05.02.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by JaeYooSu~cuLLen on Fri Feb 15, 2008 10:59 am

yup mendingan sms aja yg jd gratis....

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Fri Feb 15, 2008 4:48 pm

klo kt gw klo qt menggunakan HP dengan menempelkan pesawat tersebut langsung menempel ditelinga (tdk ad jarak), radiasi yang diterima oleh organ tubuh kita semakin besar. Karena sepertiny ada hub. antr jarak dgn bsarny radiasi yang diterima. Atau dapat juga dengan menggunakan hand free sehingga radiasi yang keluar dari HP tidak akan mengenai tubuh kita. Tp gak usah khawatir coz radiasi yg ditimbulkan oleh HP daya rusaknya ngak sebesar radiasi yang ditimbulkan oleh radioaktif, tp perlu jg dipertimbangkan sekecil apapun kalau mengenai secara terus menerus akan mengakibatkan gangguan.

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Fri Feb 15, 2008 4:50 pm

makany qt bedoa aj rame2 biar tsrif sms turun. Wong s'benerny tarifny tu cm Rp 75 doang...

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by je_kyuu on Sat Feb 16, 2008 10:05 pm

Yah...semoga aja deh.Jadi gak boros pulsa.

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by dea on Sun Feb 17, 2008 11:12 am

ikutan donk...

indonesia tuh punya tarif hp termahal di dunia... (denger2 sih gt)

trus kalo soal radiasi, kyk flexi, esia gt kan bnyk hp yg murah2 tea,, kt temen papa g itu radiasinya gede bgt, jd dianjurkan jgn pake yg gtan..

emang harga ga bisa ngeboong...

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Sat Feb 23, 2008 3:06 pm

resiko y... (walaupun gw pake hp cdma flexi jg coz blom taw mo bli hp gsm ap cry )

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by je_kyuu on Thu Mar 06, 2008 1:57 pm

Tapi sekaran udah kan...berbahagialah wahai engkau dengan Nokia 5610 mu itu. :D

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Thu Mar 06, 2008 4:10 pm

wahai engkau sang pembawa bencana nomor 786 d dunia yang datang dengan tangan kosong dan pulang dengan tangan penuh.. (hehehe :lol: ) sesuai doamu it skarang gw sdg berbahagia tu.. ( :lol: )

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Surabigaul™ on Thu Mar 06, 2008 9:18 pm

sebenernya kalau hanya signal hp ga masalah yang jadi masalah itu signal bluetooth n headphone soalnya wa udah ngerasain pake headphone 3 jam langsung minum obat sakit kepala

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by dea on Thu Mar 06, 2008 10:24 pm

telepon2an 3 jam???

ngomongin apa aja tu??

lama bener??

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Fri Mar 07, 2008 10:04 am

biasa,kebanyakan pulsa kali y? mending bagi2 bt aq... hehe

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Surabigaul™ on Fri Mar 07, 2008 11:27 am

dea, aku bukan pake handphone tapi headphone

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by dea on Fri Mar 07, 2008 4:29 pm

ooohh,, salah baca..

tp kan tetep aja nelpon kan??

emang headphone apaan sih???

dea
128 Byte Member
128 Byte Member

Female Leo Monkey
Jumlah posting : 199
Birthday : 03.08.92
Age : 24
Nama Lengkap : Dea Suryana
Lokasi : Sukabumi
Hobi : Nyeuseuh
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 25.01.08

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Surabigaul™ on Fri Mar 07, 2008 9:10 pm

itu buat denger lagu, ga tau headphone, headset dah

_________________
SELAMAT TINGGAL SEMUANYA
tidaaak bye

Surabigaul™
WEBMASTER
WEBMASTER

Male Aries Goat
Jumlah posting : 1213
Birthday : 21.03.91
Age : 25
Nama Lengkap : |>@\/1|>
Lokasi : Mochi City
Hobi : Ngaso 24 Jam
Reputation Point : 2
Forum Point : 383
Registration date : 04.08.07

About You
Short Description:

Lihat profil user http://forum.mycconline.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Sat Mar 08, 2008 9:32 am

KLo headphone ad signal-ny jg y? br taw..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by JaeYooSu~cuLLen on Tue Mar 11, 2008 11:57 am

owh emang ada signal nya???

JaeYooSu~cuLLen
256 Byte Member
256 Byte Member

Female Capricorn Goat
Jumlah posting : 275
Birthday : 04.01.92
Age : 24
Nama Lengkap : Luvietta JaeYooSu
Lokasi : 서울
Hobi : listening 동방신기's music
Reputation Point : 0
Forum Point : 0
Registration date : 07.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by je_kyuu on Thu Mar 13, 2008 10:49 pm

Setau gue headphone ato headset itu cuma punya penangkap gelombang radio aja...Makanya kalo mau dengerin radio di HP harus selalu pake itu khan????

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Max memotret dgn kamera HP

Post by KonohaGalz on Mon Apr 07, 2008 12:14 pm

Dengan adanya fungsi kamera pada ponsel, tas kita tidak perlu lagi sesak oleh kamera digital yang lumayan makan tempat itu. Namun ini tidak berarti kita kehilangan kesempatan untuk mengoleksi setiap kejadian menarik yang kita lihat.Tinggal aktifkan fitur kamera yang ada di ponsel, lalu jepret. Simpel bukan? Cuma jangan terlalu berharap foto yang dihasilkan kamera ponsel akan sebaik hasil jepretan kamera digital.
Jika bisa memanfaatkan setiap fitur yang ada, kita akan mendapatkan gambar yang bagus dan menarik.

Gunakan Resolusi Maksimal
Resikonya dengan menggunakan resolusi tinggi, hasil foto akan memakan memori yang lebih besar. Akan tetapi kerugian tersebut akan dibayar tuntas dengan hasil foto yang lebih bersih. Selain itu kita akan lebih mudah saat mengedit di kemudian hari.
Yang jelas, dengan menggunakan resolusi tinggi, kita bisa mencetak foto berukuran besar. Aturannya, semakin tinggi resolusi, maka semakin besar pula gambar yang bisa dicetak.

Lebih Dekat ke Objek
Jika ingin mendapatkan hasil foto yang lebih jelas, usahakan jarak ponsel dengan objek yang akan dibidik sedekat mungkin. Pengambilan gambar pada jarak yang jauh akan menghasilkan gambar yang semakin kabur, apalagi pada pencahayaan minim.

Ambil Gambar Sebanyak Mungkin
Tidak ada salahnya Anda mengambil gambar sebanyak-banyaknya. Dengan begitu Anda mempunyai banyak pilihan untuk menentukan yang terbaik untuk dikoleksi. Jika ponsel memiliki fungsi multishot, manfaatkanlah.

Ambil dari Banyak Sudut
Jika ponsel dibekali dengan memori besar, bereksperimenlah dengan membidik foto pada sudut yang berbeda-beda. Dengan begitu foto yang dihasilkan akan terlihat lebih kreatif dan menarik.

Pencahayaan Cukup
Ketika akan memotret, usahakan sebisa mungkin objek berada pada tempat dengan penerangan yang cukup. Jika ponsel memiliki lampu kilat (flash light), manfaatkan sebagai bantuan, atau buat cahaya tambahan dari listrik rumah.

Arah Cahaya
Saat memotret di bawah terpaan sinar matahari, usahakan jangan sampai objek membelakangi datangnya arah cahaya. Namun jika ingin mendapatkan gambar siluet, arah bidikan justru harus sebaliknya.

Tidak Bergerak
Tidak seperti pada kamera digital yang dilengkapi tripod, memotret dengan ponsel kamera selalu harus dengan cara dipegang tangan. Di sini kestabilan sepenuhnya berada di tangan si pemotret.
Perlu diketahui, kamera ponsel mempunyai kelemahan shutter lag, yaitu selang waktu sekian detik setelah tombol ditekan baru gambar diambil. Sebaiknya, setelah menekan tombol kamera, posisi tangan tidak bergerak selama beberapa saat.

Latar Belakang
Usahakanlah objek bidikan ditempatkan pada latar belakang yang tidak terlalu sibuk. Perhatikan juga apakah latar belakang tidak mengganggu objek, misalnya ranting pohon yang seolah menempel pada kepala objek.

Bersihkan Kaca Pelindung Lensa
Kaca pelindung lensa biasanya mudah kotor karena debu atau sidik jari, apalagi jika Anda terbiasa mengantongi ponsel. Sebelum memotret, biasakan membersihkan kaca pelindung lensa tersebut dengan menggunakan kain. Jangan sesekali membersihkannya menggunakan kapas karena serpihannya akan menempel pada kaca.

Hindari Zoom Digital
Menggunakan zoom digital sesungguhnya tidak akan meningkatkan kualitas foto yang dihasilkan. Ini beda dengan optical zoom, yang akan memberikan foto dengan kualitas yang lebih baik.

Eksplorasi Semua Fitur
Ponsel keluaran baru biasanya sudah ditanami banyak fitur pendukung kamera, seperti brightness, manual focus, white balance, dan sebagainya. Sesekali coba dan pelajarilah fitur-fitur tersebut. Jika Anda bisa mengaturnya dengan baik dan menyesuaikannya dengan suasana lingkungan, hasil foto Anda akan lebih baik daripada jika menggunakan pengaturan otomatis.

Selalu pada Pilihan Warna
Selain pilihan memotret dengan nuansa warna, pada tipe ponsel tertentu biasanya disediakan juga pilihan dengan mode hitam-putih atau shepia. Walaupun begitu biasakan untuk selalu memotret pada pilihan mode warna. Singkatnya, kita bisa mengubah gambar warna menjadi hitam-putih atau shepia, tetapi tidak sebaliknya. Maksudnya, gambar hitam-putih tidak bisa kita ubah menjadi berwarna.

Mencoba White Balance
Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengatur pewarnaan saat memotret berdasarkan kondisi yang ada. Singkatnya Anda dapat menentukan apakah objek yang akan dibidik ingin dibuat lebih terang atau gelap. Ada baiknya jika Anda mencoba-cobanya terlebih dahulu sebelum membidik objek utama.

Ganti Nama File
Ketika Anda mendapatkan hasil foto yang dianggap bagus, segera ubah nama file gambar untuk memudahkan mencari dan memisahkannya di kemudian hari.

Jangan Langsung Menghapus Gambar yang Gagal
Kualitas layar ponsel tidak sebaik layar monitor komputer. Tidak jarang foto yang terlihat hancur di ponsel justru terlihat bagus di monitor PC. :D

[sumber : KOMPAS___disadur hy sekadar utk info]

_________________



KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by je_kyuu on Mon Apr 07, 2008 7:41 pm

Gila lo!!!Panjang amat!!!Tapi gue setuju dalm pemilihan resolusi tertinggi dan pengambilan gambar tanpa di-zoom....Supaya hasil maksimal...Soalnya gue dah nyoba....Dan emang lebih bagus...

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Wed Apr 09, 2008 11:13 am

It bkn gw yg tulis semuany. Sbgn d copy.. gw cm ngedit [nambahin atw ngurangin] aj.
Y,gw jg dh prnh nyoba.. Uncle JC ngambil fotony d man? Amrik?? hehe..

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by je_kyuu on Wed Apr 09, 2008 12:18 pm

Oh yes....I take a photograph in America and even in South Korea....Puas lo!!! ;)

_________________


Free Image Hosting at </a></div></div><div class=

je_kyuu
Administrator
Administrator

Female Aquarius Goat
Jumlah posting : 1615
Birthday : 01.02.92
Age : 24
Nama Lengkap : Jessica
Reputation Point : 0
Forum Point : 18
Registration date : 04.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by KonohaGalz on Mon Apr 14, 2008 4:42 pm

Gak..Gk puas gw.. Krn setw gw uncle JC gk ad taste koreany sm skali.. :lol:

KonohaGalz
Co-Administrator
Co-Administrator

Female Pisces Rooster
Jumlah posting : 1338
Birthday : 26.02.93
Age : 23
Nama Lengkap : Cathelia CG
Lokasi : Konohagakure...Like_Earth
Hobi : lagi seneng denger musik mpe batere abiz..
Reputation Point : 4
Forum Point : 22
Registration date : 03.12.07

About You
Short Description:

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Penting Bagi Pengguna HandPhone

Post by Sponsored content Today at 8:54 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik